RRQ Umumkan Roster di MPL ID Season 12 dengan Dua Bintang Baru

Salah satu kejutannya adalah kedatangan pemain asal Myanmar, Naomi, ke tim RRQ

Setelah performa yang jauh dari kata memuaskan, RRQ akhirnya melakukan perombakan besar dari sisi pemain di MPL ID Season 12 mendatang. Banyak rumor yang beredar mengenai kehadiran pemain asing, dan akhirnya RRQ menjawabnya dengan kehadiran formasi resminya.

RRQ sendiri merupakan tim kuat yang memiliki fanbase besar, namun tim tersebut gagal mengamankan slot menuju MSC 2023 dan harus puas di posisi ke-4 pada ajang MPL ID Season 11.

Lantas, apa saja yang dipersiapkan menjelang MPL ID Season 12 mendatang? Siapa saja yang akan mengisi formasi tim tersebut untuk mengembalikan masa kejayaan RRQ?

Roster RRQ di MPL ID Season 12

Ingin melengkapi kekuatan di berbagai sisi, RRQ mengumumkan kehadiran beberapa pemain yang siap mendongkrak performa tim. Berikut jajaran roster RRQ di MPL ID Season 12 mendatang:

  • Andre "Banana" Raymond Putra - EXP Lane
  • Ferdyansyah "Ferxiic" Kamaruddin - Jungler
  • Deden "Clayyy" Muhammad Nurhasan - Mid Lane
  • Schevenko "Skylar" David Tendean - Gold Lane
  • Yesaya "XINNN" Omega Armando Wowiling - Gold Lane
  • Min "Naomi" Ko Ko - Roamer
  • Muhammad "Lemon" Ikhsan - Flex
  • Deven "RENBO" Markos - Flex
  • Zaya "Sayargyi" Win Paing - Head Coach
  • Fadhil "Rave" Abdurahman - Analyst

Dari segi roster, ada kehadiran 2 pemain yang paling menarik perhatian, yaitu Naomi mantan pemain Falcon Esports. Performanya memang sangat mencolok, tepatnya pada ajang M4 Worlds beberapa bulan lalu.

Naomi di M4 Worlds. Sumber: MLBB Esports

Lalu rekrutan lainnya yaitu sang "bocah ajaib" dari tim rival EVOS Legends, Ferxiic. Pasca pengumuman awal mungkin banyak yang heran mengapa kehadiran Ferxiic cukup janggal di tubuh tim RRQ mengingat posisinya sebagai Jungler.

Alasannya karena Alberttt hengkang. Sang pemain dengan julukan Baby Alien tersebut resmi hengkang ke rival RRQ yaitu ONIC Esports. Meski muncul pada awal pengumuman roster, namun selang 3 hari rupanya Alberttt mengucapkan salam perpisahan.

Sumber: RRQ

Alberttt sendiri memang lekat sebagai ikon RRQ, namun sang pemain memutuskan untuk mencari tantangan baru. Tidak lupa sang mantan kapten, Vyn yang juga pindah ke tim Bigetron Alpha.

Di sisi lain, EXP Lane andalan RRQ yaitu R7 masih memutuskan untuk absen alias rehat dari skena kompetitif. Menarik melihat performa RRQ di MPL ID Season 12 mendatang tanpa kehadiran Alberttt dan Vyn, apakah akan membawa performa yang lebih baik?