Esports Ecosystem

[Rekap] 10 Tim Dota 2 Terbaik di SEA Siap Berlaga, Team Secret Raih 5 Trofi Berturut-turut, dan Info Lainnya

22 Jun 2020 | Hybrid
Rangkuman berita esports dalam satu pekan.

Selamat datang di artikel [Rekap], rubrik baru dari Hybrid hasil kerja sama dengan ONE Esports. Untuk edisi kali ini ada rangkuman sejumlah info menarik dari berbagai skena esports dan industri game dalam sepekan terakhir. Tanpa berpanjang lebar, mari langsung kita simak Rekap berita esports minggu ini.

Sepuluh tim terbaik Asia Tenggara mentas di turnamen ONE Esports Dota 2 SEA League yang sudah bergulir, Kamis (18/6) lalu.

Boom Esports, Team Adroit, Fnatic, Geek Fam, Reality Rift, T1, TNC Predator, New Esports, Execration dan Neo Esports akan saling mengalahkan untuk memperebutkan total hadiah US$100.000.

Kehadiran sepuluh tim terbaik tersebut tentunya menggaransi aksi dari sejumlah pemain top Dota 2 dengan kemampuan di atas rata-rata. Berikut kami menyusun lima pemain yang layak dipantau sepak terjangnya di gelaran ONE Esports Dota 2 SEA League.

Sumber: ONE Esports
Via: ONE Esports

Team Secret raih trofi kelimanya berturut-turut.

Secret kembali mengamuk, Tim Dota 2 yang dipimpin Puppey itu baru saja memenangkan turnamen kelimanya secara berturut-turut setelah menang telak 3-0 atas OG di partai puncak BLAST Bounty Hunt. Lebih hebatnya lagi, lima grand final yang mereka menangkan berhasil dilibas sempurna dengan skor 3-0. Simak kiprah mereka di sini.

Via: ONE Esports
Via: ONE Esports

Sikap-sikap yang harus dimiliki oleh pro player Dota 2

Dota 2 adalah salah satu game MOBA yang paling masif saat ini, game ini memiliki banyak turnamen besar yang tentunya menawarkan hadiah fantastis sehingga tidak heran jika banyak orang yang berkeinginan menjadi pemain pro game ini.

Namun jelas untuk mewujudkan cita-cita tersebut bukan perkara mudah karena harus melalui perjalanan panjang dan penuh perjuangan. Berikut kami merangkum tiga siap yang harus dimiliki atau dilakukan untuk menjadi pemain pro Dota 2.

Via: ONE Esports
Via: ONE Esports

Pokemon Snap dari Nintendo 64 akan dibuat ulang untuk Switch.

Setelah 21 tahun berselang, game klasik nan ikonik Pokémon Snap Nintendo 64 telah dikonfirmasi akan dibuat ulang, namun kali ini game itu bakal di-launching di konsol Nintendo Switch.

Pokémon Snap adalah game yang memiliki karakter utama bernama Todd Snap, seorang fotografer muda berbakat. Ia ditugaskan untuk mengabadikan gambar monster-monster imut di Pokémon Island dan membantu penelitian Professor Oak, namun apa jadinya jika game tersebut berlatarkan di Asia Tenggara?

Via: ONE Esports
Via: ONE Esports

Cerita tentang gamer difabel yang berhasil jadi salah satu pemain terbaik TFT dunia.

Inilah Trần “1tay thách đấu” Văn Hoàng, streamer Vietnam yang kehilangan satu tangan namun sekarang menyandang status sebagai salah satu pemain Teamfight Tactics terbaik di dunia.

Arti dari “1tay thách đấu” sendiri adalah ‘satu tangan menuju Challenger’. Simak kisah uniknya yang diawali sebuah kecelakaan yang membuat tangan kanan dan kakinya dilindas truk sehingga memaksa dokter mengambil tindakan amputasi.

Via: ONE Esports
Via: ONE Esports

Powered by ONE Esports 

esports-logo