Dark
Light

Paling Epic Main MLBB Pake Hape Resmi MPL ID, Galaxy S23 Ultra 5G

2 mins read
March 28, 2024

Bermain game dengan didukung perangkat yang soild adalah sebuah keharusan bagi gamers sejati. Salah satu game populer di Indonesia adalah Mobile Legends Bang Bang atau MLBB. Dan perangkat yang paling pas untuk memainkan game ini adalah Samsung Galaxy S23 Ultra 5G. Kenapa? Berikut beberapa alasannya.

Hape resmi turnamen kasta tertinggi MPL ID 

Kalau Anda penggemar sejari MLBB sudah pasti akan menonton pertandingan antar pemain terbaik MLBB di MPL ID. Perangkat smartphone yang digunakan para pemain tim esports Indonesia di panggung adalah Galaxy S23 Ultra 5G. Hape ini menjadi hape resmi yang digunakan dalam turnamen paling bergengsi di tanah air. 

Dengan digunakannya perangkat ini dalam turnamen kasta tertinggi sudah bisa dipastikan bahwa Galaxy S23 Ultra 5G mumpuni untuk bermain MLBB dan bisa diandalkan, bahkan untuk turnamen sekalipun. 

Dengan dijadikannya sebagai standar turnamen, Galaxy S23 Ultra 5G jadi semacam perangkat yang wajib untuk dicoba atau dimiliki, apalagi mereka yang ingin berkarir menjadi esports profesional player dan bermimpi untuk bermain di MPL ID. 

Spesifikasi mumpuni untuk bermain game

Menjadi perangkat resmi turnamen bergengsi tentu saja harus didukung oleh spesifikasi dan kemampuan perangkat. Galaxy S23 Ultra 5G punya segudang fitur yang mendukung kegiatan gaming. Beberapa diantaranya adalah dukungan prosesor flagship, vapor chamber untuk mengurangi panas, kualiatas layar, baterai mumpuni, dukungan 5G. 

Galaxy S23 Ultra 5G ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy. Chipset generasi terbaru ini khusus digunakan untuk perangkat Galaxy dan merupakan hasil kolaborasi langsung antara Samsung dan Qualcomm dalam menghadirkan performa yang optimal. 

Prosesor di perangkat ini terdiri 8-core CPU yang terdiri dari 5 high-performance core dan 3 efficient core. Performa prosesor dibandingkan pendahulunya mengalami peningkatan sebesar 34%.

Chipset ini juga membawa arsitektur NPU membawa peningkatan performa machine learning hingga 49%. Kinerja GPU juga mengalami peningkatan 41% lebih kencang. GPU ini juga mampu menangani teknologi ray tracing di dalam game secara real-time, dengan ini bermain game akan menjadi lebih nyaman dan seru karena Galaxy S23 Ultra 5G mampu menyajikan visual yang memukau.

Perangkat ini juga baik dari sisi efisiensi daya, jadi pelengkap baterai besar 5000mAh untuk kegiatan main game sepanjang hari. Salah satu dukungan yang juga penting adalah 5G. Perangkat ini sudah bisa 5G jadi jika kartu dan area Anda mendukung, perangkat sudah bisa digunakan dengan kecepatan internet kencang. 

Untuk sistem pendingin, Galaxy S23 Ultra 5G 5G punya area vapor cooling chamber yang lebih luas, sehingga panas yang dihasilkan tiap-tiap komponen dapat dibuang secara lebih efisien. Ini mendukung kenyamanan serta performa karena manajemen perangkat jadi lebih baik. 

Dukungan layar yang mumpuni juga hadir lewat layar Dynamic AMOLED 2X yang sangat kaya warna. DIlengkapi dengan refresh rate maksimum 120 Hz agar lebih mulus ketika bermain game. Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan layar 6,8 inci beresolusi QHD+ 1440p. 

Paket penjualan untuk gamers 

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G kini dijual dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu mulai dari Rp17.999.000. Tidak hanya itu, ada paket spesial untuk gamers yang Samsung hadirkan, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package. 

Edisi Galaxy S23 Ultra 5G khusus gamers ini tersedia terbatas dan punya paket penjualan yang sangat menggoda bagi para gamers. Selain perangkat Galaxy S23 Ultra 5G, pembeli akan mendapatkan Premium Gaming Joypad untuk bermain game yang lebih seru, screen protector untuk perlindungan maksimal perangkat, serta yang juga penting adalah 45W Travel Adaptor untuk dukungan fast charging yang mumpuni. 

Harga dari Samsung Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package adalah mulai dari Rp18.999.000. Cukup menarik mengingat bonusnya yang bisa mendukung kegiatan gaming dan ketersediaan yang terbatas. 

Harga dan ketersediaan

Dengan segala fasiltias yang disediakan, baik dari spesifikasi teknis yang mumpuni untuk bermain game sampai dengan paket penjualan khusus gamers, Galaxy S23 Ultra 5G menjadi perangkat yang bisa jadi teman mabar MLBB atau game lain secara maksimal. Biar push rank makin EPIC, main game pakai Galaxy S23 Ultra 5G.

Harga baru Galaxy S23 Ultra 5G adalah mulai dari Rp17.999.000.  Sedangkan Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package edisi terbatas dijual mulai dari Rp18.999.000. Paket gaming sendiri selain perangkat akan ada tambahan gaming equipment dalam paket penjualan dan tersedia dalam jumlah terbatas.  

Informasi lengkap bisa cek Samsung.com/id.

Previous Story

Samsung Bagikan Alasan Mengapa Galaxy A35 5G adalah Smartphone Lebaran Ideal

Next Story

Fitur Foto di Perangkat Premium OPPO Find N3 Flip

Latest from Blog

Don't Miss

Hybrid dan StreetMoment Hadirkan Workshop Bareng Galaxy A35 5G

Hybrid.co.id bersama Technologue.id menggunakan brand Hypertech bekerja sama dengan komunitas
Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Galaxy AI berbahasa Indonesia dikembangkan dengan modal data yang berkualitas