Gaming News
for SEO
Gaming News

Resident Evil Village dan The Sims 4 Dapatkan Update Gratis, Game Pertarungan Warner Bros Bocor

1 November 2021Adi Nawan

Berita baik bagi pemilik RE:Village dan The Sims 4.

Ada banyak kejutan yang terjadi pada industri game untuk tahun 2021, seperti kehadiran Resident Evil Village yang memuaskan fans sekaligus pecinta game horor. The Sims 4 ternyata masih mendapatkan update meskipun telah dirilis 7 tahun yang lalu. Hingga Warner Bros yang dirumorkan tengah menggarap game saingan dari Smash Bros dan Nickelodeon All-Star Brawl.

Resident Evil Village Dikabarkan akan Dapat DLC Gratis

Image Credit: Capcom

Tidak dapat dipungkiri bahwa Resident Evil Village merupakan salah satu game terbaik sekaligus terseram yang dirilis pada tahun ini. Sebagai game yang berfokus pada pengalaman naratif single-player, RE:Village memang tidak memerlukan DLC apapun. Namun dari informasi terbaru malah mengatakan yang sebaliknya.

Dalam Laporan Integrasi Capcom, media The Loadout menemukan catatan kecil tentang Resident Evil Village. Secara detail dituliskan di halaman 49 dari laporan tersebut, tepatnya di dalam pembahasan “development strategy” dijelaskan bahwa mereka telah menyiapkan DLC tambahan gratis untuk beberapa judul mereka seperti Monster Hunter Rise dan dan Resident Evil Village.

Sayangnya tidak ada penjelasan DLC gratis apakah yang dimaksud. Mungkin saja mode permainan tambahan baru, atau bahkan hanya sekadar item kosmetik yang bisa didapatkan para pemain.

The Sims 4 Dapatkan Update Gratis Berupa Skenario Tantangan

the sims reality show
Image credit: EA

EA dan Maxis kelihatannya masih belum selesai dengan game simulasi kehidupan mereka, The Sims 4. Setelah sebelumnya telah merils ekspansi bertema pedesaan Inggris, maka kini The Sims 4 akan kedatangan update gratis baru lagi.

Update gratis yang disebut sebagai “Scenarios” ini diperlihatkan oleh Maxis pada saat livestream berkalanya. Update ini nantinya akan memungkinkan pemain untuk memulai permainan baru ataupun dengan file save lama, namun akan ada beberapa kondisi yang diterapkan dan juga target yang harus dipenuhi oleh para pemain.

Berita baiknya, Maxis menginformasikan bahwa update gratis ini akan tiba minggu depan. Dan ada dua tantangan yang akan dapat pemain pilih yaitu “Making Money” (mencari uang) dan “Finding Love After A Break Up” (menemukan cinta setelah putus). Maxis juga berjanji bahwa mereka akan menambahkan berbagai tantangan baru di masa depan.

Warner Bros Dirumorkan Buat Game Fighting Platformer-nya Sendiri.

Image credit: Imgur

Entah disengaja atau tidak namun sepertinya banyak publisher game yang melihat potensi besar dalam game-game fighting platformer seperti Smash Bros. Setelah sebelumnya Nickelodeon telah merilis Nickelodeon All-Star Brawl, maka kini giliran Warner Bros yang dikabarkan tengah mengerjakan game serupa dengan nama Multiversus.

Info ini datang dari forum Reddit yang awalnya mengutarakan bahwa developer Mortal Kombat, NetherRealm tengah mengembangkan game fighting dengan karakter-karakter ikonik dari semesta Warner Bros mulai dari DC Comics, Lord of the Rings, Scooby Doo, Game of Thrones, hingga Lebron James dari Space Jam 2.

Bocoran ini juga diperkuat dengan gambar-gambar konsep yang memperlihatkan bagaimana karakter, pemetaan kontrol, hingga konsep pertarungannya. Namun sayangnya meskipun telah memiliki banyak bukti, tetap tidak ada konfirmasi resmi dari Warner Bros mengenai Multiversus ini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV