Razer Perkenalkan Headset Esports Terbarunya, Blackshark V2 Pro 2023

Razer semakin menyempurnakan headset gaming profesionalnya

Sebagai salah satu brand perangkat gaming paling populer, Razer memang terus menghadirkan produk untuk berbagai kebutuhan gamer, termasuk para gamer esports profesional.

Hal itu ditandai dengan diperkenalkannya pembaruan untuk untuk headset esport paling populer mereka, Razer BlackShark V2 Pro. Headset gaming nirkabel ini diklaim Razer tetap menjadi yang terbaik di kelasnya.

Dioptimisasi untuk performa dengan suara terbaik, kenyamanan tahan lama, dan konektivitas tercepat, headset BlackShark V2 Pro dirancang untuk memenuhi kebutuhan para atlit esport di seluruh dunia.

“Headset BlackShark merupakan pilihan para atlet esports dan gamer untuk sebuah alasan,” demikian kata Barrie Ooi, Kepala Divisi PC Gaming Razer.

Lebih lanjut, Barrie menjelaskan bahwa versi terbaru dari headset gaming Razer BlackShark ini dibangun bersama dengan para pemain profesinal dengan menganut filosofi ‘For Gamers. By Gamers’.

Image Credit: Razer

Bukan sekedar 'gimmick',Razer menggandeng nama-nama top di dunia esports seperti Hakis (Alliance), Shotzzy (OpTic Gaming), Dexter (MOUZ), Refsgaard (Ninjas in Pyjamas), dan juga Stax (DRX).

Hasilnya, headset Razer BlackShark V2 Pro ini dapat menghadirkan pengalaman suara yang ditetapkan profesional pada profil audio FPS di headset yang menawarkan informasi maksimal untuk pertandingkan kompetitif terbaik.

BlackShark V2 Pro menghadarikan Driver TriForce Titanium 50mm yang dirancang secara eksklusif yang juga hadir pada headset terbaik Razer lainnya.

Menggabungkan diaphragm berlapis titanium dan penyetelan profil audio sempurna pemain esport, gamer dapat menikmati suara yang lebih detail dan jelas selama berkompetisi.

Razer juga menghadirkan teknologi mikrofon baru yang mereka sebut HyperClear Super Wideband. Mikrofon ini memiliki kualitas suara definisi tinggi dengan level profesional. Sehingga komunikasi dengan rekan setim akan lebih lancar.

Tidak hanya masalah teknologi yang diusung, bentuk fisik dari headset Razer BlackShark V2 Pro ini juga didesain dengan kenyamanan premium bagi para penggunanya.

Landasan headset-nya menggunakan memory foam dan juga ear-cup dengan isolasi suara untuk memastikan headset-nya nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama tanpa mengurangi performa penggunanya.

Untuk menyempurnakan performa Razer BlackShark V2 Pro, headset ini kini juga dibekali dengan daya tahan hingga 70 jam permainan ketika digunakan secara nirkabel. Pengisian daya selama 15 menit bahkan dapat membuat headset ini dapat digunakan hingga 6 jam.

BlackShark V2 Pro 2023 merupakan puncak kolaborasi dari pemain esport dunia dan teknologi terbaik Razer. Kabar baiknya, headset gaming ini telah diluncurkan pada 27 April 2023 dengan harga resmi Rp 3.199.000.