Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Razer Tampil Perdana di E3 2021, Perkenalkan Produk-produk Barunya

16 June 2021Adi Nawan

Perangkat gaming RGB ini benar-benar totalitas di E3 2021

Gelaran E3 biasanya identik dengan para penerbit dan pengembang yang menunjukkan game-game terbarunya yang akan datang. Namun perangkat gamingRazer ternyata ikut muncul pada event E3 2021 untuk memperkenalkan produk-produk barunya.

Ada 4 produk baru yang dipamerkan pada keynote berdurasi 2 jam tersebut. Sang CEO, Min Liang Tan, turun tangan langsung untuk memperkenalkan produk-produk terbaru untuk para gamer dan juga para pecinta RGB.

Razer Blade 14

Produk pertama dan menjadi sorotan utama dari showcase milik Razer adalah laptop gaming legendaris mereka yaitu Razer Blade 14. Laptop flagship ini kini mendapatkan generasi terbarunya yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 9 5900HX.

Masalah grafis, laptop tipis ini ditenagai oleh Nvidia RTX 3060 dan RTX 3070. Bahkan nantinya akan ada pilihan RTX 3080 bagi mereka yang ingin memaksimalkan performa laptop ini.

Razer USB-C 130W GaN Charger

Selanjutnya, Razer juga memperkenalkan generasi terbaru dari all-in-one charger mereka. Charger kompak ini diklaim lebih kecil 59% daripada generasi sebelumnya. Namun charger ini tetap mampu mengisi daya hingga 4 perangkat sekaligus.

Charger ini memiliki 2 USB-A dan 2 USB-C yang dapat digunakan untuk mengisi daya mulai dari smartphone, tablet, laptop, dan bahkan perangkat gaming lainnya. Charger ini juga punya fitur fast-charging hingga total 130W.

Menjadi charger yang siap untuk dibawa berpergian dan mampu mengisi lebih dari 1 perangkat sekaligus, Razer GaN charger ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal yaitu US$180 atau sekitar Rp2,5 juta.

Razer Raptor 27 inci

Produk kedua yang dipamerkan oleh Min-Liang Tan adalah monitor gaming baru mereka. Pada generasi baru ini, monitor gaming ini kini memiliki refresh rate yang naik hingga 165Hz, naik dari sebelumnya 144Hz.

Monitor ini juga menjadi monitor gaming pertama yang mendapatkan sertifikasi THX untuk memastikan panel yang digunakan memenuhi standar dari THX. Menjadi monitor dari Razer, monitor ini juga memiliki lampu RGB di bawahnya.

Untuk masalah harga, Monitor Razer Raptor 27 ini akan dibanderol $799 atau sekitar Rp11,379,597. Sedangkan mount VESA-nya dijual secara terpisah pada $99,99 atau sekitar Rp1,4 juta.

Razer Project Hazel

Masker gaming mungkin adalah sebutan yang melekat pada Project Hazel sejak pertama kali diperkenalkan. Bagaimana tidak, masker wajah dengan lampu LED ini benar-benar direalisasikan oleh Razer.

Masker ini dilengkapi dengan filter berstandar N95 yang dapat diganti, pelindung wajah yang terbuat dari silikon, lampu dalam masker yang akan menerangi wajah, dan juga lapisan anti embun bagi para pengguna kacamata.

Sayangnya, masker ini belum memiliki harga pasti dan hanya dikonfirmasi akan dijual secara terbatas. Dengan perkiraan penjualan pertama pada kuartal 4 tahun ini.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV