Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

PUBG Indonesia Series, Ajang Perebutan Kesempatan Bertanding di PUBG SEA Championship 2019

29 August 2019Akbar Priono

PUBG Indonesia Series diikuti oleh 47 tim dan 4 tim undangan, yaitu Aerowolf, Victim, Ghost Alliance, dan The Prime

Dengan selesainya gelaran MET Asia Series: PUBG Classic pada Juli 2019 kemarin, maka jadwal kalender kompetisi PUBG PC pun berlanjut ke fase berikutnya. September 2019 mendatang, akan kembali menghadirkan kompetisi PUBG SEA Championsip 2019.

Untuk bulan ini, PUBG SEA Championship 2019 sendiri sudah memasuki seri ketiga. Kira-kira siapa tim yang akan jadi wakil Indonesia untuk gelaran ini? Pencarian wakil Indonesia sendiri dilakukan lewat gelaran PUBG Indonesia Series yang diadakan oleh INDOESPORTS.

Kompetisi ini sendiri dibuka untuk umum, dengan beberapa tim diundang langsung untuk bertanding. Mereka yang mendapat undangan adalah tim yang namanya mungkin sudah cukup sering Anda dengar di scene PUBG Indonesia, ada Aerowolf, Victim, Ghost Alliance, dan The Prime.

Empat tim tersebut mungkin sudah bisa dibilang sebagai empat tim papan atas di kancah PUBG indonesia. Sebelum RRQ mulai muncul ke permukaan, Aerowolf bisa dibilang adalah rajanya PUBG PC Indonesia.

Sumber: Instagram @aerowolfproteam
Aerowolf Team One, tim PUBG Indonesia yang sempat mendapat sorotan khalayak internasional karena chicken dinner yang didapatkan di London. Sumber: Instagram @aerowolfproteam

Tim ini sudah langganan mewakili Indonesia dalam beberapa kompetisi PUBG Internasional, walau kerap melakukan roster shuffle. Mereka sempat mewakili Indonesia di salah satu rangkaian kompetisi PUBG Classic, yaitu FACEIT Global Summit: PUBG Classic 2019.

Selain dari Aerowolf, ada juga Victim yang bisa dibilang sebagai salah satu penantang keras RRQ dan Aerowolf. Sebagai tim yang tergolong baru, dan Victim Esports terbukti cukup berhasil dengan menggunakan strategi serta visinya untuk menjadi tim yang berkembang dengan pemain.

Terakhir kali, tim ini dengan membawa nama Victim Reality sempat mewakili Indonesia dalam gelaran setingkat Asia yang bertajuk GeForce Pacific Cup. Lalu untuk dua tim sisanya, The Prime dan Ghost Alliance, sebenarnya punya potensi untuk menjadi penantang di kancah PUBG PC Indonesia. Tetapi untuk saat ini, mereka sepertinya harus berusaha lebih lagi agar dapat bicara lebih banyak di kancah PUBG Indonesia.

Sumber: INDOESPORTS Official Release
Sumber: INDOESPORTS Official Release

PUBG Indonesia Series diadakan pada 27-31 Agustus 2019, mempertandingkan 47 tim PUBG Indonesia dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp10 juta. Nantinya, juara dan runner-up PUBG Indonesia Series akan mendapatkan slot bertanding di PUBG SEA Championship 2019 – Phase 3.

Jika Anda ingin menyaksikan aksi tim PUBG Indonesia terbaik dalam memperebutkan kesempatan bertanding di kancah yang lebih tinggi, Anda dapat menyaksikan tayangan langsungnya pada channel youtube INDOESPORTS.

Siapakah dua tim yang akan mewakili Indonesia di PUBG SEA Championship 2019 – Phase 3? Apakah akan menjadi milik Aerowolf dan Victim? Atau malah akan ada kuda hitam baru yang muncul?

 

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV