Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Victim Reality Wakili Indonesia ke Ajang PUBG Terbesar di Asia

24 December 2018Yabes Elia

setelah mengalahkan 19 tim lainnya di kualifikasi NVIDIA GeForce Pacific Cup

23 Desember 2018 kemarin, Victim Reality berhasil mendapatkan satu-satunya slot untuk bertanding kembali di ajang kompetitif PUBG terbesar di Asia, NVIDIA GeForce Pacific Cup. Tim ini berhasil lolos setelah menjadi juara kualifikasi Indonesia yang diselenggarakan di berbagai NVIDIA iCafe terpilih yang digelar pada tanggal 24-29 November 2018 untuk babak penyisihan dan 1-2 Desember 2018 untuk babak final.

Babak penyisihan tadi diikuti oleh 300 tim yang menyusut jadi 20 tim di babak final. Victim Reality yang beranggotakan Angga “Raeylk” Maulana, Irham “Vandal9” Fikri, Septianto “BuckyJn0”, dan Alvin “Miseryy” Sahri Ramadhan berhasil mengalahkan tim-tim lain yang mungkin lebih diunggulkan sebelummnya seperti Aerowolf Team 1, 7, dan 8, RRQ, Aura Esports, BOOM ID, The Prime, dan yang lainnya.

Victim Reality sendiri berhasil mendapatkan 1x Chicken Dinner dan 12 kill dalam delapan game berbeda. Atas konsistensi mereka, tim ini pun berhasil mendapatkan poin tertinggi dan memenangkan kualifikasi. “Kami sangat bersyukur atas apa yang kami capai di tahun ini, mengingat tim ini baru berdiri. Kami berharap akan tampil lebih baik lagi di tahun mendatang.” Ungkap Hafiz Rachman, sang manajer PUBG Victim Esports dalam rilis yang kami terima.

Untuk main event nanti, NVIDIA akan menggelar NVIDIA GeForce PUBG Pacific Cup di ChangSha, Hunan, Tiongkok pada tanggal 4-7 Januari 2018. Di babak ini, tim Indonesia akan bertanding melawan tim-tim terkuat dari berbagai negara seperti Vietnam, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Kamboja, dan delapan tim yang lolos dari kualifikasi regional Tiongkok.

Mampukah Victim Esports mengukir prestasi yang membanggakan tanah air di Tiongkok nantinya?

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV