Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Pembagian Grup Dari 32 Peserta Hybrid Cup Chess Rush

25 October 2019Akbar Priono

Setelah fase pendaftaran ditutup pada 22 Oktober 2019 lalu, berikut pembagian grup 32 pemain yang bertanding di Hybrid Cup Chess Rush

Setelah gelaran perdana Hybrid Cup yang mempertandingkan Tekken 7 berjalan dengan sukses, kini seri kompetisi persembahan kami pun berlanjut mempertandingkan Chess Rush. Kompetisi Hybrid Cup sendiri merupakan salah satu program kami untuk mewujudkan misi Hybrid.co.id,yang tidak hanya ingin menjadi sebuah media, tapi juga berkontribusi membangun ekosistem esports lokal agar lebih maju.

Sebelumnya, co-founder Hybrid.co.id, Wiku Baskoro juga sempat memberikan komentarnya atas pemilihan Chess Rush sebagai game yang dipertandingkan di Hybrid Cup. “Game ini dipilih sebagai mobile game yang dalam kurun waktu belakangan sedang banyak dimainkan. Terus lebih karena komunitasnya juga untuk di Hybrid Dojo, karena ada yang main jadi kita ingin coba untuk menggaet komunitasnya. Itu kenapa babak finalnya akan diadakan di Hybrid Dojo secara offline.

Hybrid Cup Chess Rush ini terbatas untuk 32 peserta saja. Setelah periode pendaftaran selesai pada 22 Oktober lalu, berikut 32 pemain yang terpilih untuk turut serta di dalam Hybrid Cup Chess Rush serta pembagian grupnya.

Sumber: Hybrid
Sumber: Hybrid

Pertandingan penyisihan online akan diselenggarakan pada tanggal 28-31 Oktober mendatang dan ditayangkan secara langsung di Facebook Page Hybrid.IDN. Pada babak penyisihan, peserta akan dibagi ke dalam 4 pool terpisah, dengan setiap pool berisi 8 pemain. Peserta akan bertanding dalam mode Classic sebanyak 2 ronde, kemudian 4 pemain teratas dari masing-masing pool berhak maju ke babak Top 16 di tanggal 9 November 2019.

Nantinya, babak top 16 digelar secara offline di Hybrid Dojo, Jl. Kemang selatan 1D No.2, Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Dari fase Top 16 hingga Grand Final, pertandingan dilangsungkan dalam dua mode, yaitu 2 ronde mode Classic dan 1 ronde mode Turbo. Tersedia hadiah bagi tiga pemain terbaik senilai total Rp10.000.000 dalam bentuk smartphone OPPO terbaru, yaitu:

  • Juara 1 mendapatkan OPPO A9 2020
  • Juara 2 mendapatkan OPPO A5 2020
  • Juara 3 mendapatkan OPPO A5 2020

Kompetisi ini sendiri terselenggara berkat dukungan dari sponsor OPPO, PEX Chair, serta Lucu Lucu Gaming sebagai event partner. Sudahkah Anda siap bertanding dan unjuk kemampuan sebagai Grandmaster Chess Rush terbaik di Indonesia?

Play video

16 June 2021

HY ESPORTS - ESPORT TIDAK MENGENAL DAERAH

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV