OPPO Umumkan Kampanye Inspirational Games, Inilah Tiga Pertandingan Paling Inspirasional di Liga Champions UEFA

Dari daftar 50 nominasi, OPPO telah mengumumkan tiga pertandingan paling inspirasional dari Liga Champions UEFA

Pada bulan Juli 2022 lalu, OPPO mengumumkan kemitraan baru dengan UEFA. Hal itu merupakan bagian dari komitmen untuk memperluas hubungan dengan para pengguna OPPO dan penggemar olahraga di seluruh dunia.

Lewat kemitraan ini, OPPO bekerja sama dengan UEFA untuk menghidupkan momen-momen inspirasional dari kompetisi baik di dalam dan di luar lapangan. Membawa para penggemar untuk merasakan dan membagikan momen-momen ini selama musim 2022-2023 dan 2023-2024.

Untuk memeriahkan musim Liga Champions UEFA 2022-2023, OPPO meluncurkan kampanye Inspirational Games dan mengajak penggemar sepak bola seluruh dunia untuk memilih permainan yang paling menginspirasi dalam 67 tahun sejarah turnamen tersebut.

Dari daftar 50 nominasi, OPPO telah mengumumkan tiga pertandingan paling inspirasional dari Liga Champions UEFA yang dipilih oleh penggemar dari Eropa, Amerika, dan Asia. Sejalan dengan visi OPPO โ€œInspiration Aheadโ€, kampanye Inspirational Games adalah kampanye terbaru dari daftar panjang kampanye olahraga OPPO.

Inspirational Games dalam Liga Champions UEFA yang terpilih sebagai berikut:

  • Babak 16 besar di Musim 2016-2017, Leg Kedua : Barcelona 6-1 Paris Saint-Germain. Barcelona membalas kekalahan 4-0 di leg pertama dengan memenangkan pertandingan bersejarah 6-1 melawan Paris Saint-Germain di leg kedua.
  • Final Musim 2004-2005 : AC Milan 3-3 Liverpool. Liverpool mencetak 3 gol dalam enam menit untuk menyamakan skor menjadi 3-3 di babak kedua sebelum mengalahkan AC Milan 3-2 melalui adu penalti.
  • Semifinal Musim 2021-2022, Leg Pertama : Manchester City 4-3 Real Madrid. Dua tim teratas di dunia mencetak 7 gol dalam pertandingan besar, membawa Manchester City meraih kemenangan dalam pertandingan yang sangat sengit.

Penggemar Liga Champions UEFA juga diundang untuk menceritakan pengalaman mereka dari berbagai permainan yang berlangsung dan berbagi inspirasi dengan penggemar sepak bola global melalui tautan ini.

Pengalaman Seru Nonton Liga Champions UEFA Di OPPO Reno8 Seriesย 

Para penggemar Liga Champions UEFA akan dapat merasakan serunya pertandingan klub favorit mereka melalui perangkat OPPO Reno8 Series. Model tertingginya yakni Reno8 Pro 5G dilengkapi layar AMOLED seluas 6,7 inci, ditopang resolusi FHD+, refresh rate 120 Hz, dan mendukung HDR10+ yang dapat menampilkan pergerakan pemain saat pertandingan seru dengan mulus.

Ditambah hadirnya fitur dual speaker yang membuat pengalaman menonton lebih mendalam dengan keluaran suara stereo dari sisi kanan dan kiri. Produk OPPO IoT baru berupa earbud TWS juga akan memanjakan para pecinta bola untuk menonton pertandingan klub favorit. Sedangkan jam tangan pintar OPPO akan memastikan pengguna untuk tidak ketinggalan pertandingan besar di Liga Champions UEFA.

Di segi performa, Reno8 Series 5G menawarkan dukungan konektivitas ultra cepat 5G untuk memberikan jaringan yang optimal saat streaming pertandingan secara live. Daya tahan Reno8 Series yang optimal dengan baterai 4.500 mAh dapat digunakan untuk pemutaran video playback hingga 18 jam 27 menit.