Perusahaan teknologi OPPO menjadi merek Tiongkok pertama yang bermitra dengan kompetisi klub utama UEFA, yakni UEFA Champions League. Kemitraan OPPO dengan UEFA juga termasuk di kompetisi UEFA Super Cup, UEFA Futsal Champions League Finals, dan UEFA Youth League Finals untuk dua musim kedepan.
UEFA Champions League atau Liga Champions UEFA merupakan salah satu kompetisi sepak bola paling bergengsi di dunia dan diikuti oleh klub divisi tertinggi Eropa. Sejalan dengan proposisi merek OPPO “Inspiration Ahead” yang mewujudkan tekad dalam memperjuangkan keunggulan.
OPPO akan bekerja sama dengan UEFA untuk menampilkan momen-momen inspirasional baik di dalam maupun di luar lapangan dari pertandingan sengit tim-tim terbaik di Eropa yang menjanjikan tontonan yang layak ditunggu-tunggu. Membantu para penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk dapat menyaksikan, mendengar, dan membagikan momen tersebut selama pertandingan musim 2022-2023 dan 2023-2024.
OPPO akan menawarkan kesempatan unik kepada para penggemar sepak bola untuk dapat menyaksikan pertandingan sepanjang musim UEFA Champions League dan mengabadikan momen-momen penting dengan menggunakan smartphone OPPO. Momen Inspirasi yang diambil selama pertandingan akan dibagikan di galeri OPPO yang terdapat di situs UEFA Champions League dan halaman situs OPPO UEFA Champions League.
Sebagai bagian dari kemitraan, OPPO akan mendapatkan visibilitas tinggi, logo pada latar siaran dan stadion, termasuk perimeter iklan yang sangat luas, situs web, dan media sosial UEFA Champions League. Selama kemitraan akan ditampilkan perangkat OPPO seri Find dan Reno, dengan NPU pencitraan MariSilicon X, serta berbagai produk OPPO IoT terbaru dan yang akan datang.
Produk-produk ini akan membantu menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menjadikan sebuah cara baru untuk menikmati UEFA Champions League. Sponsorship terbaru ini akan memperluas kemitraan dan ambisi olahraga di OPPO untuk menginspirasi dan melibatkan konsumennya dalam kegiatan olahraga.
William Liu, Presiden Pemasaran OPPO Global, mengatakan “Kami sangat senang bermitra dengan UEFA dan bekerja dengan mereka untuk mendorong inspirasi bagi penggemar sepak bola selama kompetisi UEFA. Di OPPO, kami percaya pada kekuatan inovasi untuk membantu kami menghadapi setiap tantangan, dan sejalan dengan keinginan UEFA untuk berjuang dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga menjadikan kemitraan ini sempurna.”
Direktur Pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein, menambahkan “Kami sangat senang menyambut OPPO ke dalam keluarga sponsor UEFA dengan kompetisi klub terbesar di dunia – UEFA Champions League. OPPO merupakan pemimpin global dalam teknologi seluler dan bersama-sama, kami berharap dapat mewujudkan upaya kami untuk menghubungkan dan menginspirasi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.”
Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.