13 March 2023

by Galih

OPPO Beri Kesempatan Pembeli Reno8 T 5G Nonton Piala Champion

OPPO menjadi mitra Asia pertama untuk turnamen sepak bola prestisius tersebut

Sebagai brand smartphone yang menjadi mitra global Asia pertama Union of European Football Associatiations (UEFA), OPPO pun membagikan semangat turnamen sepak bola prestisius tersebut kepada para konsumennya.

OPPO dan UEFA Champions League sendiri mengusung tagline "Inspiration Ahead" yang mencerminkan tekad OPPO untuk terus menginspirasi pengguna OPPO dan para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

"Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan UEFA untuk pertandingan sepak bola terbesar di dunia yaitu UEFA Champions League." ungkap Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Lebih lanjut, Patrick berharap bahwa kerja sama dengan UEFA ini dapat semakin meningkatkan hubungan dengan para penggemar sepak bola di seluruh dunia, sekaligus untuk menginspirasi lebih banyak orang lagi.

Masuknya OPPO menjadikannya seagai mitra global Asia pertama dari UEFA Champions League. Maka dari itu OPPO mengajak para konsumennya menjadi saksi pemenang UEFA Champions League 2023 lewat kampanye #OPPOPortraitofChampions.

Untuk mendapat kesempatan tersebut, para fans bisa membeli perangkat OPPO Reno8 T 5G selama periode 10 Maret hingga 20 April 2023. Nantinya para pembeli berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Hadiah yang OPPO berikan antara lain Official Backpack UEFA Champions League, bola Reno8 T 5G, dan tentunya hadiah utama tiket perjalanan ke Turki untuk menonton langsung pertandingan final Piala Champion.

OPPO Reno8 T 5G merupakan salah satu smartphone terbaru dari OPPO yang membawa berbagai fitur inovatif terbaru. Salah satunya kamera portrait 108MP dengan performa kelas atas yang memberikan pengalaman baru dalam memotret.

Smartphone ini bahkan digadang-gadang sangat nyaman digunakan untuk menonton pertandingan sepak bola, khususnya UEFA Champions League berkat layar AMOLED 6,7 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 120 Hz.

Brand Ambassador OPPO Indonesia, Arifin Putra juga mengatakan bahwa Reno8 T 5G juga memiliki fitur AI Adaptive Eye Protection System akan membantu menjaga kesehatan mata ketika digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Agar euforia terhadap kampanye ini semakin meriah, OPPO juga menghadirkan instalasi baru bertema sepak bola di OPPO Gallery Plaza Indonesia dan OPPO Gallery Gandaria City. Instalasi tersebut memberikan suasana seperti di tengah lapangan bola.