8 March 2023

by Galih

Raih Layanan Purna Jual Terbaik, OPPO akan Boyong Find N2 Flip ke Indonesia

OPPO semakin yakin untuk menghadirkan produk terbaiknya di Indonesia

OPPO memang menjadi salah satu brand smartphone paling populer di Indonesia. Namun posisi tersebut bukan hanya dilihat dari penjualan produk saja, tetapi juga dari sisi layanan purna jual.

Banyak konsumen yang mungkin tidak menyadari bahwa layanan purna jual menjadi salah satu hal yang paling penting bagi produsen di samping menghadirkan produk dengan fitur dan kualitas terbaik.

OPPO Indonesia memahami hal tersebut dengan terus mengembangkan layanan purna jualnya. Salah satunya dengan melakukan renovasi dan melengkapi berbagai fasilitas penunjang yang akan memberikan kenyamanan konsumen.

Sudah lebih dari 100 pusat layanan purna jual didirikan dan ditangani langsung oleh OPPO Indonesia. Tujuannya tidak lain untuk dapat mendengar langsung keluhan pengguna, untuk kemudian memberikan pelayanan terbaik kepada penggunanya.

Image Credit: OPPO

Semua usaha yang dilakukan oleh OPPO Indonesia tersebut akhirnya tidak sia-sia, sebab awal tahun ini OPPO mendapatkan predikat โ€œVery Goodโ€ untuk kategori Smartphone Service Center di ajang Indonesia Customer Experience Awards 2023.

Penghargaan ini diraih melalui survei yang dilakukan dengan cara interview tatap muka bersama 5.000 responden yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Kemenangan tersebut menjadi awal yang baik bagi OPPO di tahun 2023 ini. Karena mereka berhasil membuktikan bahwa mereka tidak hanya unggul dalam teknologi dan inovasi produk, tapi juga pengalaman purna jualnya.

Untuk menjaga momentumnya tersebut, OPPO Indonesia mengumumkan bahwa mereka akan segera membawa smartphone lipat terbarunya, OPPO Find N2 Flip ke Indonesia.

Dalam siaran persnya, OPPO menyebutkan bahwa smartphone lipat tersebut kini sudah tercatat di situs sertifikasi postel Indonesia. Yang berarti perangkat ini akan segera masuk dan diperkenalkan secara resmi di tanah air.

OPPO terlihat sangat percaya diri pada perangkat smartphone lipatnya tersebut. Fitur dan spesifikasi OPPO Find N2 Flip yang diklaim jauh lebih unggul dibandingkan smartphone lipat yang beredar di pasaran saat ini menjadi alasan utamanya.

Bahkan, OPPO optimistis bahwa OPPO Find N2 Flip nantinya akan memiliki peluang besar untuk menjadi ponsel flip favorit konsumen Indonesia selama tahun 2023.

Sebelumnya, OPPO Find N2 Flip telah dirilis secara global pada 15 Februari 2023 silam. Smartphone tersebut juga telah ditampilkan di MWC Barcelona beberapa waktu lalu, dan kini hanya tinggal menunggu waktu saja untuk dirilis resmi di Indonesia.