Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

New World dari Amazon Kembali Diundur Tanggal Rilisnya

5 August 2021Yabes Elia

Game ini sudah diundur beberapa kali selama proses pengembangannya.

Amazon Games sudah membuat keputusan untuk kembali memundurkan tanggal rilis untuk MMORPG terbarunya, New World. Game ini awalnya direncanakan dirilis tanggal 31 Agustus 2021. Namun tanggal rilisnya diundur selama 4 pekan menjadi 28 September 2021.

Sebelumnya, masa closed beta game ini memang sudah berjalan selama 2 pekan dari tanggal 20 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021 namun banyak para pemain yang merasa game ini memang belum siap untuk dirilis resmi.

“Kami ingin perilisan New World menjadi sebuah pengalaman yang mulus dan menyenangkan buat semua pemain. Hal ini berarti membuat sejumlah perbaikan berdasarkan dari apa yang Anda temukan selama closed beta. Kami membutuhkan waktu selama beberapa pekan lebih untuk menghilangkan bug, meningkatkan stabilitas, dan memoles game-nya.” Tulis Amazon Games.

Pada masa closed beta-nya kemarin, New World berhasil mencuri perhatian dari banyak orang. Selama masa tersebut, game ini berhasil menarik lebih dari 1 juta orang dengan total durasi bermain selama 16 juta jam. New World bahkan berhasil mendapatkan 200 ribu peak players dan menjadi yang terlaris di Steam meski belum dirilis resmi.

Meski demikian, game ini tetap mendapatkan sejumlah kritikan pedas dari sejumlah streamers di komunitas MMO. Salah satunya adalah Asmongold yang mengatakan New World “sampah”.

New World merupakan salah satu dari 3 game yang diumumkan oleh Amazon dii 2016, bersama dengan  Crucible dan Breakaway. Namun malang nasib Amazon Games karena Breakaway dan Crucible sudah dibatalkan. Mereka juga punya beberapa game lainnya yang batal dirilis. Semoga saja penundaan ini bukanlah pertanda pembatalan New World di masa mendatang.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV