Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Battle Royale Naraka: Bladepoint Dikabarkan Akan Tuju Mobile

3 September 2021Adi Nawan

Game ini akan menjadi gebrakan juga bagi genre battle royale di mobile.

Kesuksesan perilisan Naraka: Bladepoint memang membawa angin segar pada genre battle-royale — bukan hanya bagi NetEase yang membutuhkan gebrakan baru, namun juga para gamer yang menginginkan variasi baru dari battle-royale yang mereka kenal selama ini.

Setelah mendulang sukses besarnya di platform PC, ternyata tidak butuh waktu lama bagi NetEase untuk segera melebarkan sayap dari game yang menjadi tren baru ini. Android dan iOS kelihatannya akan menjadi platform yang akan dikunjungi oleh game ini selanjutnya.

NetEase memang belum secara resmi mengumumkan keberadaan versi mobile-nya, namun hal tersebut dikonfirmasi lewat laporan pendapatan kuartal kedua 2021 NetEase. Sayangnya meskipun telah disebutkan, tidak ada detail apapun yang dijelaskan tentang versi mobile dari Naraka: Bladepoint ini.

Untuk sekarang, NetEase memang tengah menikmati kesuksesan Naraka: Bladepoint di seluruh dunia. Bahkan game ini mampu naik ke dalam Top 10game pemain terbanyak di Steam dengan menempati posisi 6 mengalahkan Destiny 2 hingga Battlefield V, dan menempel sengit dengan Grand Theft Auto V di posisi 5.

Game yang baru dirilis pada pada 12 Agustus lalu ini memang mendapatkan respon sangat positif yang mampu menarik minat hingga 60 juta pemain dari seluruh dunia. Aspek paling menarik bagi para pemain tentu ada pada sistem pertarungan jarak dekat bergaya hack and slash yang menggantikan pertarungan senjata api yang sudah umum di battle royale lainnya.

Dengan tema oriental kuno yang kental, pemain akan bertarung melawan 59 pemain lain dengan menggunakan beragam senjata, mulai dari senjata jarak dekat seperti pedang, tombak, hingga greatsword serta senjata jarak jauh seperti panah, crossbow, hingga cannon.

Game ini punya mekanisme gerakan yang memungkinkan para pemain bergerak lincah dan bahkan melakukan aksi parkourdi saentaro map Morus Island. Karakter-karakter yang ada juga memiliki kemampuan unik masing-masing yang membuat para pemain terus bereksperimen untuk mengkombinasikan karakter, taktik, dan juga senjata dalam pertempurannya.

Naraka: Bladepoint menyediakan mode co-op, multiplayer dan juga single-player yang dapat dimainkan secara gratis di PC lewat Steam dan juga website resminya. Sedangkan untuk para pemain di platform konsol maupun mobile sepertinya harus berharap agar NetEase segera merilis game ini di platform lainnya.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV