Gaming News
for SEO
Gaming News

Techland Umumkan Tanggal Rilis Dying Light 2

29 May 2021Sean Edbert

Techland sudah membuka pre-order untuk sekuel Dying Light ini.

Dying Light, game zombie bertema parkour bersutan Techland ini sangat sukses hingga para pemain menantikan sekuelnya. Dan setelah 3 tahun menunggu, Techland akhirnya mengumumkan tanggal rilis serta cuplikan gameplay dari Dying Light 2. Sekuel ini akan rilis pada tanggal 7 Desember 2021 dengan nama Dying Light 2 Stay Human.

Dying Light 2 ini merupakan salah satu game yang perilisannya tertunda akibat pandemi COVID-19. Sekuel dari Dying Light ini sebenarnya diperkenalkan pada tahun 2018 oleh Techland. Lalu, Dying Light 2 juga ikut tampil di acara E3 2019 dengan demo gameplay pertamanya.

Dying Light 2 Stay Human berlatar 20 tahun setelah peristiwa Dying Light pertama. Sekuel ini menceritakan “The City” yang terbagi menjadi beberapa kelompok dengan tokoh utama bernama Aiden Caldwell. Aiden ini merupakan member dari salah satu kelompok bernama Pilgrims. Tujuannya adalah mencari kerabat yang hilang beberapa tahun lalu. Kerabat ini merupakan satu-satunya ingatan dari masa lalu dan kunci dari siapa sebenarnya Aiden ini.

Image Credit: Techland

Tentu saja, para pemain dapat menjelajahi kota dengan parkour, berkelahi, dan membunuh mayat hidup dengan senjata-senjata baru. Map yang lebih besar dari Dying Light pertama serta kemampuan parkour yang lebih canggih juga disematkan pada sekuel ini.

Seperti di Dying Light pertama, siklus siang dan malam akan berubah-ubah secara otomatis. Zombie-zombie akan semakin kuat dan lebih banyak bermunculan saat malam hari tiba. Menjelajah di malam hari memiliki resiko lebih tinggi namun dengan reward lebih tinggi, karena peluang untuk mendapatkan loot berharga lebih besar daripada siang hari. Dying Light 2 juga akan membuat Anda memilih pilihan penting yang akan berdampak pada kota dan sumber daya yang tersedia.

Image Credit: Techland

Dying Light 2 Stay Human telah membuka pre-order untuk PC, PS4, PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan Xbox One. Game ini akan memiliki 3 edisi, yaitu edisi Standart, Deluxe, dan Ultimate. Jika Anda pre-order game iniAnda akan mendapatkan Reload Pack yang berisi item-item bonus seperti outfit unik, senjata, dan skin paralayang.

Selengkapnya ada di website resmi Dying Light, dan jika Anda melewati stream tentang sekuel ini, Anda dapat menontonnya di sini. Berbicara soal zombie, baru-baru ini Tencent mengumumkan sebuah game survival open-world baru berjudul Undawn.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV