Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap MPL ID Season 8 Week 1: Alter Ego Dipuncak, EVOS Legends Tertahan

17 August 2021Roni Istianto

2 tim unggulan di MPL ID Season 8 ini yakni EVOS Legends dan RRQ Hoshi mengawali start yang kurang baik.

MPL Indonesia Season 8 sudah memasuki minggu yang pertama. Setiap tim sudah menyelesaikan 1 hingga 2 pertandingannya. Pada minggu pertama ini terdapat beberapa kejutan yang terjadi dalam pertandingan. Mulai dari sang juara bertahan EVOS Legends yang tumbang di laga pembuka hingga Aura Fire yang lupa menggunakan spell retribution saat bertanding melawan EVOS Legends.

Berikut ini rekap MPL ID Season 8 minggu pertama:

Alter Ego & Bigetron Alpha Curi Start

Image Credit: Alter Ego

Alter Ego dan Bigetron Alpha mengawali musim 8 ini dengan 2 buah kemenangan dari 2 match yang mereka jalani. Alter Ego berhasil mengalahkan Geek Fam dan RRQ Hoshi. Sementara Bigetron Alpha berhasil mengakhiri perlawanan dari Rebellion Genflix dan EVOS Legends. Dengan poin 2 kemenangan tersebut Alter Ego dan Bigetron Alpha berhasil bertengger di posisi 2 teratas klasemen.

EVOS Legends & RRQ Hoshi Tertahan

Image Credit: MPL Indonesia

2 tim Mobile Legends yang digadang-gadang akan menjuarai MPL ID Season 8 ini yakni EVOS Legends dan RRQ Hoshi tampil kurang maksimal di minggu pertamanya. Kedua tim tersebut hanya mampu memenangkan 1 dari 2 pertandingan yang mereka jalani. EVOS Legends menang melawan Aura Fire ketika Aura Fire tidak menggukan spell retribution yang sangat berdampak pada pertandingan. Sedangkan RRQ Hoshi hanya mampu mengalahkan Geek Fam di hari pertama minggu pertama. Hasil ini membuat EVOS Legends dan RRQ Hoshi berada di posisi 4 dan 5 klasemen sementara MPL ID Season 8.

Debut Buruk Rebellion Genflix

Image Credit: Rebellion Genflix

Satu-satunya tim baru di MPL ID Season 8 ini, yaitu Rebellion Genflix, mengawali debutnya dengan hasil yang buruk. Rebellion Genflix tidak mampu memenangkan 2 pertandingan yang mereka jalani. Rebellion Genflix kalah melawan Bigetron Alpha dan ONIC Esports. Dengan hasil ini, maka Rebellion Genflix berada di dasar klasemen dengan skor 0-2 di bawah Geek Fam — meski dengan skor yang sama.

Image Credit: MPL Indonesia

Tim lainnya yang berhasil mengawali minggu pertama dengan cukup baik adalah ONIC Esports. Meskipun baru bermain 1 kali saja, tim ini mampu memenangkan pertandingannya dan berada di posisi 3 klasemen MPL ID Season 8.

Meskipun begitu, perjalanan menuju tangga juara MPL ID Season 8 masih panjang. Masih akan ada banyak pertandingan yang dijalani. EVOS Legends dan RRQ Hoshi mungkin terlambat panas. Sedangkan Rebellion Genflix perlu beradaptasi. Selain itu Bigetron Alpha dan Alter Ego tidak boleh jemawa atas start bagus di awal musim ini. Banyak hal masih bisa terjadi di MPL ID Season 8.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV