7 June 2022

by Adi Nawan

7 Hal Baru yang akan Hadir di Mobile Legends Season 25

Akan ada banyak hal menarik yang tiba di season baru ini.

Sebagai salah satu MOBA mobile paling populer, Mobile Legends terus melakukan perubahan terhadap berbagai aspek dalam game-nya. Dan mendekati dengan perilisan season terbarunya yaitu Season 25, Moonton kelihatannya tengah mempersiapkan banyak hal untuk para pemainnnya.

Dari beberapa bocoran yang dihimpun oleh berbagai pihak, Season 25 Mobile Legends akan membawa beberapa perubahan sekaligus hal-hal baru untuk game-nya. Mulai dari perubahan tampilan, hero baru, hingga event kolaborasi baru.

Dan tidak perlu berlama-lama berikut adalah 7 hal baru dari Season 25 Mobile Legends:

UI atau tampilan antarmuka baru

Salah satu hal besar yang akan hadir dalam season ini adalah tampilan baru untuk menu game-nya. Mengusung tema Rise of Necrokeep, kini tampilan menu game dari Mobile Legends didominasi dengan warna hijau.

Hero Baru: Joy

Image Credit: clicker official YT

Selain tampilan, para pemain nantinya akan kehadiran seorang hero baru bernama Joy. Hero ke 118 ini dipercaya akan menjadi seorang Assassin, namun belum diketahui apakah serangan yang akan dikeluarkan akan berupa Physical atau Magical.

Event kolaborasi dengan Kung Fu Panda

?t=134

Event kolaborasi tentunya menjadi salah satu hal seru yang selalu patut ditunggu. Dan kolaborasi dengan animasi Kung Fu Panda ini memang terlihat menarik apalagi akan ada berbagai skin bertema karakter-karakter dari film animasinya masuk ke dalam game-nya nanti.

Skin pembelian pertama eksklusif Alice

Image Credit: ML_Leaks - Mobile Legends

Bagi mereka para pengguna hero Alice maka siapkan diamond karena Alice akan mendapatkan skin eksklusif beserta boder hero eksklusif yang bisa didapatkan dengan top-up minimal 100 diamond.

Skin season reward Grock

Selain Alice, Grock juga menjadi perhatian utama dalam Season 25 ini karena hero ini akan memiliki skin eksklusif "Ancient Totem" yang akan menjadi hadiah gratisan dari Season 24 ini nantinya.

Buff besar untuk Leomord, Terizla, dan Gord

Image Credit: Moonton

Seperti biasa, di setiap seasonnya Moonton akan memberikan buff dan nerf di beberapa hero mereka. Nantinya, Leomord, Terizla, dan Gord disebut wajib dipantau. Karena ketiga hero ini diprediksi akan mendapatkan buff yang signifikan yang membuatnya bisa menjadi hero meta nantinya.

Reward baru untuk setiap peningkatan rank

Kembali membicarakan hadiah, Season 25 ini juga akan membawa banyak hadiah baru pada setiap naik Rank. Beberapa hadiah yang bisa didapatkan antara lain adalah beragam Loading Border dan juga beragam Card yang akan memiliki berbagai kegunaan saat bermain Rank.

Penutup

Itulah tadi 7 hal baru yang akan hadir di Season 25 Mobile Legends. Nantinya akan ada lebih banyak hal baru lagi yang akan dibawa Moonton ke dalam game-nya. Untuk sekarang pemain bisa menyelesaikan dulu Season 24 yang akan berakhir dalam beberapa minggu ini.