Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Tampil Tak Terkalahkan, MBR Esports Juarai Wild Rift SEA Icon Series 2021: Fall – Indonesia

7 September 2021Roni Istianto

MBR Esports tampil tidak terkalahkan mulai babak 16 besar hingga babak playoff SEA Icon Series 2021: Fall - Indonesia kali ini.

Turnamen Wild Rift SEA Icon Series 2021: Fall – Indonesia telah resmi berakhir. Pertempuran seru terjadi antara 2 tim kuat yakni BOOM Esports dan MBR Esports di partai grand final. MBR Esports akhrinya berhasil memenangkan turnamen ini setelah mengalahkan BOOM Esports dengan skor 4-0 langsung.

Penampilan MBR Esports dalam SEA Icon Series 2021: Fall – Indonesia memang tidak terkalahkan. Sejak babak kualifikasi 16 besar, MBR Esports tampil konsisten dan tidak pernah 1 kali pun mengalami kekalahan. Kemudian pada babak group stage MBR Esports juga berhasil mengungguli tim-tim kuat lainnya seperti ION Esports dan Eagle365 Esports. Tim ION Esports yang lebih dijagokan menjuarai turnamen ini akhirnya harus tereliminasi di babak group stage.

Pada babak playoff, penampilan MBR Esports juga tidak menurun. Mereka berhasil mengalahkan BOOM Esports di semifinals dan ECHO Esports di upper bracket finals dengan skor yang sama yakni 3-0. Hingga akhirnya di partai grand final MBR Esports berjumpa lagi dengan BOOM Esports dan mengalahkannya dengan skor 4-0.

Image Credit: Liquipedia

Dengan kemenangan ini maka MBR Esports berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp75 juta sebagai juara pertama. Sedangkan BOOM Esports yang menempati posisi runner-up berhasil mengantongi hadiah sebesar Rp40 juta. Selain itu, sebagai finalis SEA Icon Series 2021: Fall – Indonesia baik MBR Esports maupun BOOM Esports berhak mewakili Indonesia di ajang SEA Championship 2021 yang akan digelar pada 14 September 2021 mendatang. Turnamen ini merupakan turnamen Wild Rift tingkat internasional yang mempertemukan tim-tim terbaik dari kawasan Asia Tenggara, Taiwan, Hongkong, dan Oseania.

SEA Icon Series 2021: Fall – Indonesia berjalan dengan sukses. Turnamen ini merupakan musim yang kedua tahun ini dari seri SEA Icon Series 2021. Turnamen SEA Icon Series 2021: Fall – Indonesia berlangsung dari tanggal 21 Agustus hingga 5 September 2021 kemarin dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp170 juta. Turnamen sebelumnya yakni SEA Icon Series 2021: Summer – Indonesia digelar pada Juni 2021 kemarin dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp190 juta. ONIC Esports tampil sebagai juara SEA Icon Series 2021: Summer – Indonesia kemarin setelah mengalahkan Bigetron Infinity di partai puncak.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV