Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Inilah 8 Tim yang Berhasil Lolos ke Babak Group Stage Wild Rift SEA Icon Series: Indonesia Fall Season

18 August 2021Roni Istianto

Kedelapan tim tersebut adalah ION Esports, BOOM Esports, MBR Esports, ECHO Esports, Eagle365 Esports, Joker Squad, as a team, dan Team Oke.

Turnamen Wild Rift SEA Icon Series: Indonesia Fall Season sudah menyelesaikan babak kualifikasi final minggu 15 Agustus 2021 kemarin. 8 dari 16 tim yang bertanding berhasil mengamankan slot mereka menuju babak group stage. Babak group stage Wild Rift SEA Icon Series: Indonesia Fall Season nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 Agustus mendatang.

Kedelapan tim yang lolos tersebut adalah ION Esports, BOOM Esports, MBR Esports, ECHO Esports, Eagle365 Esports, Joker Squad, as a team, dan Team Oke. Mereka berhasil lolos setelah melewati sistem double elimination yang diselenggarakan selama 2 hari.

Image Credit: Wild Rift Esports Indonesia

Pertarungan babak kualifikasi final Wild Rift SEA Icon Series: Indonesia Fall Season berlangsung dengan seru. Terjadi persaingan yang sengit antara tim-tim Wild Rift bentukan komunitas dengan tim-tim Wild Rift esport besar di Indonesia. Tim ION Esports, BOOM Esports, MBR Esports, dan ECHO Esports yang notabene merupakan tim esports terkenal di Indonesia lolos dengan mudah melalui upper bracket. Sementara itu di lower bracket terjadi pertarungan yang cukup menarik. 3 tim komunitas yakni Joker Squad, as a team, dan Team Oke berhasil mengamankan slot menuju babak group stage. Sementara tim esports seperti Dewa United dan DG Esports harus pulang lebih dahulu setelah dikalahkan oleh as a team dan Team Oke.

8 tim yang lolos menuju babak group stage ini nantinya akan dibagi menjadi 2 grup dengan masing-masing 4 tim. Babak group stage akan menggunakan sistem round robin dengan format best of 3. 2 tim terbaik dari tiap grup akan lolos ke dalam babak playoff untuk menentukan siapa tim Wild Rift terbaik di Indonesia. Wild Rift SEA Icon Series: Indonesia Fall Season sendiri memperebutkan total hadiah sebesar Rp170 juta. Selain itu turnamen ini juga akan memperebutkan slot sebagai wakil Indonesia di ajang turnamen Wild Rift tingkat internasional.

Wild Rift SEA Icon Series: Indonesia Fall Season ini meruapkan seri turnamen Wild Rift yang kedua tahun ini. Turnamen perdana bertajuk Wild Rift SEA Icon Series: Indonesia Summer Season kemarin digelar pada Juni 2021 kemarin yang berhasil dimenangkan oleh ONIC Esports.

Kita lihat saja siapakah yang akan menjuarai Wild Rift SEA Icon Series: Indonesia Fall Season ini. Apakah akan ada tim Wild Rift komunitas yang mampu membuat kejutan dengan menjadi jawara? Ataukah tim-tim esports besar masih mendominasi seperti musim kemarin?

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV