Legion of Racers Siap Beraksi Kembali di GTWC Asia Esports

Mampukah Andika Rama Maulana kembali mempertahankan gelarnya?

Bagi penggemar esport balap, terutama para fans dari Andika Rama Maulana, kini bisa bersiap. Pasalnya, pemain game balap asal Indonesia tersebut akan beraksi kembali di turnamen internasional selanjutnya.

Andika, yang merupakan anggota dari tim Legion of Racers (LOR) E-sports tersebut akan siap beraksi di dalam turnamen GT World Challenge Asia Esports Championship.

Bersama dengan rekan satu timnya, Dillan Tan, Andika Rama akan mewakili tim Legion of Racers untuk kedua kalinya di dalam turnamen GTWC Asia tersebut. Kedua pemain ini nantinya akan sama-sama mengendarai Mercedes-AMG GT3.

Hal tersebut dikarenakan tim Legion of Racers memang akan merepresentasikan brand Mercedes-AMG di dalam turnamen GTWC Asia tersebut.

Image credit: Legion of Racers

"Pertama-tama, ini adalah sebuah kehormatan bagi Legion of Racers untuk mewakili Mercedes-AMG sebagai salah satu dari Mercedes-AMG E-Sports Performance Team," ungkap Melvin Moh, co-founder dari Legion of Racers.

Melvin juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Mercedes-AMG yang telah percaya pada mereka, sekaligus mengungkapkan tujuan besar yang ingin mereka capai tahun ini.

Sebagai pemenang dari turnamen GTWC Asia tahun lalu, Legion of Racers memang memiliki tugas besar untuk mempertahankan gelar kemenangan mereka tahun ini. Apalagi Melvin juga memahami bahwa turnamen tahun ini akan semakin kompetitif dari sebelumnya, sehingga Andika dan Dillan harus bekerja sangat keras dan memberikan performa terbaik mereka untuk dapat menang.

Image credit: Legion of Racers

Lewat update post-nya, Andika juga mengatakan bahwa turnamen GTWC Asia tahun ini akan kedatangan lebih banyak tim esports bersama dengan para pembalap terbaiknya. Namun dirinya akan tetap fokus untuk menang.

Hal serupa juga diucapkan oleh rekan setimnya, Dillan Tan. Senada dengan Andika, Dillan juga menyadari bawa kompetisi tahun ini akan lebih berat. Namun dirinya berjanji untuk bekerja keras mempertahankan gelarnya.

Partnership dengan Mercedes-AMG kelihatannya menjadi motivasi besar bagi kedua pembalap Legion of Racers tersebut, apalagi mengingat kesempatan kerja sama tersebut tidak diberikan dengan asal oleh Mercedes-AMG.

Mengenai kompetisi balap yang akan dihadapi, turnamen GTWC nantinya akan dimulai pada bulan Mei 2023 ini. Akan ada lima babak yang akan dimulai dengan sirkuit Imola dan berakhir di sirkuit Suzuka pada September mendatang.