Dark
Light

Laptop Gaming Infinix GTBOOK akan Segera Tersedia di Indonesia

by
1 min read
July 5, 2024
Infinix GTBOOK

Selain mulai mendaki popularitasnya di pasar smartphone, brand teknologi Infinix ternyata juga serius menggarap pasar lainnya yaitu Laptop. Hal ini dibuktikan dengan dihadirkannya laptop gaming pertama mereka yang diberi nama Infinix GTBOOK.

“Setelah meluncurkan smartphone GT 20 Pro 5G bulan lalu, kehadiran GTBOOK sebagai lini produk GT Verse Infinix kami tujukan untuk memberikan pengalaman laptop gaming premium dengan teknologi ultra-powerful serta desain yang keren bagi XFans di Indonesia.” ungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Sergio menjelaskan bahwa Infinix GTBOOK ini juga menjadi pencapaian baru bagi brand Infinix, karena laptop ini merupakan laptop gaming pertama yang diluncurkan di Indonesia. Sergio juga tidak sabar untuk melihat energi “Gaming Beast Hype Abis” juga mengalir di ranah laptop gaming.

Laptop gaming yang masuk ke dalam lini produk Infinix GT Verse ini menawarkan spesifikasi ultra-powerful di dalam dua varian. Yang pertama adalah versi Intel Core i5 generasi 13 yang dikombinasikan dengan GPU NVIDIA RTX 3050.

Sedangkan versi kedua yang lebih tinggi menggunakan prosesor Intel Core i9 generasi 13 yang disandingkan dengan GPU NVIDIA RTX 4060 yang memiliki VRAM 8GB GDDR6. Yang tentunya sudah mendukung real-time ray tracing, dan juga teknologi AI-supported DLSS 3.

Untuk memaksimalkan performanya di ranah gaming dan juga multitasking, kedua varian Infinix GTBOOK akan didukung dengan RAM 16GB dan SSD sebesar 512 GB. Menjadikan laptop ini merupakan pilihan yang ideal untuk mereka yang membutuhkan laptop berperforma tinggi.

Di antar muka, perangkat ini menghadirkan layar seluas 16 inci dengan 100% sRGB dan refresh rate mencapai 120 Hz. Kombinasi tersebut memberikan pengalaman visual yang imersif, tajam, dan juga mulus di berbagai kebutuhan mulai game hingga bekerja.

Melihat ke sisi fisiknya, Infinix GTBOOK mengusung elemen mecha design seperti pada seri smartphone GTVerse-nya. Material bodinya pun tidak main-main karena Infinix menggunakan material AD Aluminium Alloy yang tangguh, bebas korosi, namun tetap ringan dan terasa mewah.

Penggunaan material yang premium tersebut juga sukses membuat GTBOOK memiliki bobot hanya 1,99 kg dengan ketebalan hanya 19 mm. Membuatnya tetap menjadi laptop yang mudah dibawa kemana-mana meskipun statusnya sebagai laptop gaming.

Infinix GTBOOK

Selain itu, laptop ini masih memiliki beragam fitur menarik, sebut saja baterai 70Wh yang didukung dengan adaptor charger sebesar 190 watt. Konektivitas WiFi 6, dual speaker DTS, hingga Sistem pendingin ICE STORM 3.0+ dengan dual fan.

Kabar baiknya Infinix Indonesia mengumumkan bahwa Infinix GTBOOK ini akan bisa dibeli mulai 7 Juli 2024 mendatang pada sesi first sale. Pembelian dapat dilakukan di berbagai platform e-commerce milik Infinix. Berikut adalah harga dari Infinix GTBOOK:

  • Infinix GTBOOK Intel Core i5+RTX 3050 : Rp 12.999.000 (Harga spesial Rp11.999.000)
  • Infinix GTBOOK Intel Core i9+RTX 4060 : Rp 18.999.000 (Harga spesial Rp17.999.000)

Menambah semarak peluncuran laptop gaming Infinix, untuk setiap pembelian Infinix GTBOOK, konsumen berkesempatan mendapatkan aksesoris bundling sekaligus, yakni GT Gaming Headphone, GT Gaming Mouse, dan GT LED mousepad selama persediaan masih ada.

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat
Previous Story

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Next Story

ASUS Umumkan Event Peluncuran Laptop Next-Gen Ryzen Mereka

Latest from Blog

Don't Miss

Lenovo Yoga 7i 2-in-1

Sambut Era Revolusi AI, Lenovo Umumkan Jajaran Laptop Generasi Baru

Lenovo mengumumkan jajaran laptop terbarunya yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan
lenovo-legion-go-legion-glasses-dan-legion-9i-resmi-hadir-di-indonesia

Lenovo Legion Go, Legion Glasses, dan Legion 9i Resmi Hadir di Indonesia

Lenovo Indonesia akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran Legion Go. Handheld