Dark
Light

Infinix Siap Hadirkan Smartphone Gaming Barunya, Infinix GT 20 Pro 5G

by
1 min read
May 16, 2024

Beberapa tahun ke belakang memang menjadi tahun terbaik bagi Infinix dan Transsion Holdings. Mengingat smartphone-smartphone yang mereka rilis di pasar Indonesia mendapat respon positif dengan penjualan yang bahkan sudah bersaing dengan nama besar seperti Xiaomi dan Samsung.

Tahun ini, Infinix Indonesia tidak mau kehilangan momentumnya dengan merilis smartphone gaming terbarunya, Infinix GT 20 Pro 5G. Melanjutkan kesuksesan GT 10 Pro yang dirilis tahun lalu, GT 20 Pro 5G kini hadir dengan tagline “Gaming Beast Hype Abis”.

“Kehadiran GT 20 Pro 5G di Indonesia akan semakin hype dengan berbagai kolaborasi bukan hanya dengan MLBB sebagai Official Gaming Phone MDL, tapi juga dengan partner di bidang fashion dan gaming yang ternama,” ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Sergio menyebutkan beberapa pihak yang akan digandeng antara lain Jakarta fashion week, Kick avenue dan Onic Heroes. Brand-brand ini sendiri dianggap sudah memiliki spirit Infinix GT yang mengombinasikan performa buas dan desain futuristik yang stylish.

Sebagai Official Gaming Phone MDL 2024 musim 9 dan 10, ada tiga spesifikasi utama yang diusung oleh Infinix GT 20 Pro 5G yaitu chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, serta layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display yang bezel-less dengan Refresh Rate 144Hz.

Kombiansi spesifikasi di atas dianggap Infinix akan mendukung pengalaman bermain game yang semakin imersif mulai dari sensitivitas layar, penggunaan daya nan efisien, hingga kualitas visual yang jauh meningkat dibanding seri GT 10 Pro.

Peningkatan juga terjadi pada tampilan fisik GT 20 Pro 5G yang kini memiliki aspek mecha design dengan hadirnya Cyber Mecha Lighting di sisi belakangnya. Desain unik tersebut memberikan tampilan yang futuristik sekaligus edgy untuk para penggunanya.

Kabar baiknya, bagi Anda yang tertarik dengan Infinix GT 20 Pro 5G ini tidak perlu menunggu lama. Infinix Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone gaming barunya ini pada 21 Mei 2024 mendatang dalam event Infinix GT Verse.

Menariknya, event Infinix GT Verse ini tidak hanya akan menghadirkan Infinix GT 20 Pro 5G. Pihak Infinix Indonesia melalui siaran pers-nya menyebut bahwa akan ada kejutan kolaborasi fashion, esport, teknologi, dan bahkan berbagai kejutan lain yang belum diumumkan.

Galih

Video game writer who noob at almost every games. Work hard play harder!

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024
Previous Story

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

Next Story

Samsung Bagikan Tips Food Photography Lebih Menggugah Selera dengan Galaxy A35 5G

Latest from Blog