Dark
Light

Infinix Gandeng BMW Design Works Luncurkan Note 40 Series Racing Edition di Indonesia

by
1 min read
June 25, 2024

Setelah menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan smartphone gaming GT 20 Pro 5G, Infinix kembali meramaikan pasar tanah air dengan resmi menggandeng BMW Designworks  (DW) di bawah BMW Groups. Kolaborasi antara keduanya menghasilkan Infinix Note 40 Series Racing Edition yang baru saja dirilis.

Lewat event bertajuk “Infinix Note 40 Series Racing Edition Exclusive Media Experience” di Real Auto Workshop, Jakarta. Infinix menghadirkan edisi khusus dari Infinix Note 40 Series. Seperti namanya, seri spesial ini terinspirasi dari kompetisi balap dan brand BMW.

“Meneruskan kesuksesan Note 40 Series versi sebelumnya yang mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Kami mencoba untuk berjalan ke level berikutnya dengan menghadirkan Note 40 Series Racing Edition.” ujar Sergio Ticoalu sebagai Head of Marketing Infinix Indonesia.

Dengan hadirnya seri Racing Edition ini, Infinix ingin menawarkan smartphone yang tidak hanya unggul di performa, namun juga desain premium khas elemen racing. Apalagi mereka kini telah dibantu oleh BMW Designworks.

Di bawah pusat pengembangan Infinix Global Global Racing Design Center, Note 40 Series RAcing Edition menyematkan desain signature spesial yang disebut “Wings of Speed”. Desain ini disebut terinspirasi dari elemen-elemen kompetisi balap mobil.

Tidak hanya pada tampilan, Infinix dan BMW juga menggunakan material khusus untuk smartphone Note 40 Series Racing Edition ini. Yaitu komposit PC+PMMA yang dikombinasikan dengan finishing metalik. Membuat smartphone ini tampil semakin mewah dan estetik dengan skema warna BMW.

Infinix dan BMW bahkan bermain ke detail kecil, seperti dudukan lenasa kamera yang juga dilengkapi dengan simbol triwarna ikonik milik BMW. Keunikan itu juga dibawa ke dalam smartphone-nya yang menggunakan ikon, wallpaper, hingga tampilan antarmuka yang telah dikustomisasi dengan elemen kecepatan.

Sentuhan mewah dan dinamis BMW juga terlihat dari kotak penjualan dari Infinix Note 40 Series Racing Edition ini. Kerennya, varian Racing Edition ini akan hadir di seluruh varian Note 40 Series. Seperti Note 40, Note 40 5G, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+ 5G.

Namun untuk yang dirilis pertama di Indonesia adalah Infinix Note 40 Racing Edition. Ini adalah varian paling bawah dari Note 40 Series. Harga jual sendiri untuk harga setelah diskon first sale adalah 2.729.000 rupiah.

Untuk spesifikasi, Infinix Note 40 Series Racing Edition ini masih mengusung spesifikasi yang sama dengan versi standarnya. Sehingga pembeli dapat menyesuaikan keinginan dan kebutuhan dari seluruh varian Note 40 Series yang tersedia.

First sale Infinix Note 40 Racing Edition dimulai tanggal 24 Juni 2024 dengan harga 2.729.000 rupiah, lebih murah dari harga normal 2.899.000 rupiah. Penjualan perdana dilakukan di Infinix Official Shop di Lazada, Shopee, Tokopedia, tikTok dan Akulaku.

Menyemarakkan kehadiran Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix juga mengajak drifter profesional Revy Vamela untuk ambil bagian di rangkaian event peluncuran smartphone spesial ini. Nantinya, Infinix dan Vamelss untuk melakukan drifting bersama XFans yang beruntung.

Untuk mendapatkan kesempatan langka ini, para XFans harus mendokumentasikan kunjungan mereka ke Infinix Store yang bertemakan “Ngebut Maksimal Infinix Note 40 Series Racing Edition” ke Instagram dan tidak lupa untuk tag 3 akun teman dan akun @infinixid. Dan jangan lupa peserta wajib mengikuti akun Instagram Infinix Indonesia.

Disclosure: Perubahan judul untuk menambah keterangan BMW Designworks (DW).

Galaxy M15
Previous Story

Samsung Galaxy M15 5G Resmi Diperkenalkan, Bawa Baterai Besar 6000mAh

Next Story

Fujifilm Luncurkan Kamera Analog Instan Baru “Instax WIDE 400”

Latest from Blog

Don't Miss

Infinix Sambut Tahun Ajaran Baru dengan Program ‘Dikejar Back to School’

Menyambut tahun ajaran baru untuk anak sekolah, Infinix menghadirkan program

Infinix Akan Hadirkan Infinix Note 40 Series Racing Edition (BMW) ke Indonesia

Infinix, brand teknologi terkemuka untuk anak muda, akan segera meluncurkan