21 November 2022

by Galih

Auto Kenyang, PUBG Mobile Kolaborasi dengan Indomie

Airdrop bertema Indomie sempat menjadi pusat perhatian di kawasan Kota Tua di Jakarta

Sepak terjang game battle-royale PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile sebagai wadah kolaborasi memang tidak terbantahkan. Dan ternyata mereka masih dapat mengejutkan para fans di setiap kolaborasi barunya.

Mulai dari serial anime, film, musik, hingga brand fashion, hampir berbagai hal telah digandeng oleh game buatan Krafton dan Tencent tersebut. Namun kolaborasi terbaru ini mungkin menjadi salah satu gebrakan yang paling unik dalam game-nya.

Bagaimana tidak, PUBG Mobile kini berkolaborasi dengan brand makanan paling ikonik di Indonesia, yang tidak lain adalah Indomie. Tidak tanggung-tanggung, brand mi instan ini mengadakan event besar di PUBG Mobile.

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie mengatakan bahwa event yang berjudul "Kolaboramie Indomie dengan PUBG Mobile" tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara perayaaan 50 tahun Indomie.

"Indomie sebagai merek mi instan terbesar di Indonesia tentu sudah sangat melekat dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, tak terkecuali penggemar PUBG Mobile," ungkap Elvarica Noviyanti, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Sebagai salah satu makanan instan favorit anak muda, Indomie ingin terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas para pecintanya, sehingga mereka pun mengadakan event khusus yang mengusung tagline "Winner Winner Indomie Dinner" ini.

Event offline yang diadakan berupa sebuah giant airdrop dengan tema Indomie yang sangat kuat. Airdrop tersebut hadir dengan desain ikonik ala kardus Indomie goreng berwarna coklat dan merah.

Airdrop Indomie tersebut berada di wilayah Kota Tua, Jakarta lengkap dengan asap penanda seperti dalam game-nya. Kehadiran airdrop berdesain khusus Indomie ini diharapkan dapat memberikan excitement bagi para pencinta Indomie dan juga para gamer PUBG MOBILE.

Image Credit: Indofood

Menariknya, para pemain PUBG Mobile di Indonesia yang mengikuti event Kolaboramie tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah jatah makan Indomie selama satu tahun untuk 7 pemain yang beruntung.

Para pemain bahkan juga dapat langsung mendapatkan Indomie gratis dengan menyelesaikan misi-misi dalam PUBG Mobile. Disebutkan ada 50 ribu Indomie gratis berupa kode unik yang dapat ditukarkan di minimarket Indomaret.

Di luar produk Indomie yang bisa didapatkan di dunia nyata, para pemain juga bisa mendapatkan in-game item bertema Indomie. Terdapat Skin,Avatar Frame, Graffiti Spray, Backpack, dan ornamen dengan desain khusus Indomie.

Event kolaborasi "Kolaboramie" ini berlangsung pada 14-20 November 2022. Semoga saja ini bukan kolaborasi terakhir antara PUBG Mobile dan Indomie.