Dark
Light

Kaskus iPhone Apps Versi Terbaru Siap Diunduh!

1 min read
October 1, 2010

Kaskus iPhone Apps, salah satu aplikasi buatan Apps Foundry yang pada peluncuran pertama kali langsung laris manis diunduh para kaskuser, kini telah merilis versi terbaru mereka, Kaskus iPhone Apps ver. 1.0.9.

Apps Foundry merupakan salah satu portofolio investasi dari East Ventures yang juga melakukan investasi pada dua startup lokal lainnya yaitu Urbanesia dan Tokopedia. Kaskus iPhone Apps buatan mereka, versi awalnya dirilis sekitar awal bulan Agustus lalu. Kaskus iPhone Apps juga menjadi salah satu aplikasi lokal yang masuk dalam daftar 50 aplikasi populer di Asia.

Untuk agan-agan kaskuser yang ingin mencoba langsung aplikasi iPhone Kaskus versi terbaru bisa mampir ke tautan ini atau untuk membuka langsung di iTunes bisa lewat tautan ini.

Sampai saat ini Apps Foundry sendiri masih ‘misterius’, setidaknya kalau mau mencari info produk atau aplikasi apa saja yang mereka kembangkan, kita belum bisa melihat, karena situs mereka masih belum resmi rilis. Kalau mampir ke situsnya, Anda hanya akan disodorkan dengan logo, serta alamat email dan akun Twitter mereka.

Well, kita lihat apakah Kaskus iPhone App ini akan tetap menjadi salah satu aplikasi paling populer bagi pengguna di Indonesia, tetapi kalau melihat penetrasi produk Apple di Indonesia, ditambah dengan pengguna Kaskus yang terus bertambah, sepertinya ini bukan hal yang sulit untuk dicapai.

Apakah Anda punya pengalaman menggunakan aplikasi Kaskus di iPhone? Anda bisa membagikan pengalaman Anda pada kolom komentar.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

3 Comments

  1. overal ok, tapi agak sedikit kurang di icon yg si bottom bar nya.. bisa di bilang si icon kurang menjelaskan fungsi nya, alhasil kita harus coba sendiri.. mungkin icon nya bisa di buat lebih recognizable dan kalau perlu di kasih sedikit deskripsi di bawah icon

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Mantelapp.com: Aplikasi Untuk Kerja Kolaborasi

Next Story

Ngomik.com: Tempat Untuk Membaca dan Mempublikasikan Komik

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?

Whatsapp Bakal Bisa Kirim Gambar Tanpa Kompresi?

Siapa yang saat ini masih menggunakan Whatsapp untuk mengirim gambar?