Jadwal MPL ID Season 10 Week 5: Kesempatan Bangkitnya RRQ Hoshi?

Tim yang dinahkodai Lemon tersebut harus menelan 3 kekalahan berturut-turut di 2 minggu terakhir.

Sengitnya panggung MPL ID Season 10 sudah menyelesaikan Week 4 dan siap menghadapi Week 5. Jadwal di minggu mendatang sendiri tidak kalah seru mengingat RRQ Hoshi harus puas menelan kekalahan di Week 4.

Jadwal MPL ID Season 10 Week 5 mendatang akan menyajikan pertarungan penentuan bagi tim RRQ Hoshi menghadapi tim kuat yaitu ONIC Esports. Ada juga peluang untuk momentum kemenangan bagi RRQ Hoshi saat nanti akan melawan Bigetron Alpha, tim yang memang sedang under-perform.

Berikut jadwal MPL ID Season 10 untuk minggu kelima:

Sumber: MPL ID Season 10

Selain RRQ Hoshi, laga sengit lainnya akan tersaji di hari pertama, tepatnya pertandingan antara Aura Fire melawan EVOS Legends. Keduanya memang sedang merasakan win-streak yang cukup panjang.

Karena pada sistem regular season di MPL tidak ada hasil seri, maka dari itu baik EVOS maupun Aura akan mengeluarkan permainan terbaiknya.

EVOS Legends Sang Juara Paruh Musim

Sumber: MPL ID Season 10

EVOS Legends mengisi posisi pertama dalam perebutan puncak klasemen regular season, setidaknya sampai saat ini alias di paruh musim. Hasil ini membawa kabar gembira mengingat EVOS dicap 'nekat' karena mengeluarkan banyak pemain bintangnya seperti Antimage, Rekt, LJ, hingga Wann.

Justru kombinasi pemain MDL dari EVOS Icon ditambah kehadiran Dlar dari ONIC PH memberikan hasil positif. Total bermain sebanyak 7 kali, EVOS Legends berhasil mengumpulkan 11 kemenangan dan 5 kekalahan.

EVOS Legends sendiri memang kurang difavoritkan di awal musim, namun hasil ini menunjukkan bahwa racikan strategi EVOS mampu memberikan hasil yang cukup memuaskan.

Kini Zeys hanya perlu memimpin timnnya agar bermain konsisten agar menempati fase playoff di slot upper bracket.

RRQ Hoshi Telan 3 Kekalahan Beruntun

Sumber: MPL Indonesia

Berbeda nasib dengan sang rival, RRQ Hoshi justru menelan lose-streak yang sangat menyedihkan. Selain dikalahkan EVOS dan Aura, rupanya RRQ Hoshi juga kalah dengan skor 2-0 tanpa balas melawan Rebellion Zion.

Memang Rebellion Zion tidak diunggulkan bila melawan RRQ Hoshi, apalagi tim tersebut belum pernah lolos ke fase playoff MPL Indonesia. Ini berbanding terbalik dengan RRQ Hoshi, yang menjadi tim dengan gelar MPL Indonesia terbanyak.

Sumber: RRQ Hoshi

Dengan kekalahan ini, maka RRQ Hoshi perlu berkaca diri setidaknya untuk mematahkan lose-streak miliknya. Pertandingan berikutnya di minggu kelima akan mempertemukan RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha dan ONIC Esports.

Tentu harapan para penggemar setia RRQ adalah kembalinya performa terbaik tim tersebut. Apalagi kemenangan di musim ini sangat krusial mengingat M4 World Championship akan digelar di Jakarta pada awal tahun 2023.

Gambar header: IG MPL