Dark
Light

Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Rilis, Gebrak Pasar Smartphone Gaming Tanah Air

by
1 min read
May 23, 2024

Menjadi salah satu brand smartphone paling naik daun tahun ini, Infinix kembali membuat gebrakan di Indonesia. Kali ini Infinix secara resmi menghadirkan smartphone gaming mereka, GT 20 Pro 5G untuk pasar tanah air melalui event GT Verse Hype Launch.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, melalui tagline “Gaming Beast HypeAbis”, Infinix GT 20 Pro 5G hadir sebagai smartphone dengan performa level turnamen yang akan mendefinisi ulang bagaimana pengalaman mobile gaming seharusnya.

“Infinix GT 20 Pro 5G sebagai Official Gaming Smartphone MDL 2024, hadir dengan hardware dan software terbaik untuk para gamer. Lebih jauh, kami juga berkolaborasi dengan Heroez by ONIC, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue,” ungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Sergio menjelaskan lebih lanjut bahwa kolaborasi tersebut dilakukan untuk menonjolkan kombinasi apik antara beast performance dan desain futuristik yang stylish. Sehingga Inifinix GT 20 Pro 5G ini bukan hanya menang di sisi performa, namun juga pada gaya.

Kombinasi performa chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor dan Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus memang menawarkan performa gaming yang didorong dari 60 FPS menjadi 120 FPS dengan pengalaman visual yang memukau.

Tak hanya itu, efisiensi daya smartphone juga lebih meningkat berkat teknologi Adaptive Game. Performa gaming perangkat ini ditopang oleh Stable Frame-rate Engine yang mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya, memastikan performa mulus dengan penggunaan daya minimal.

Untuk mempertahankan performanya tersebut, Infinix GT 20 Pro 5G dibekali dengan teknologi cooling system paling advance. Hal ini mencakup SoC cooling secara menyeluruh dan VC Liquid Cooling yang akan menjaga suhu smartphone untuk tetap stabil.

Dengan performa yang sudah mumpuni tersebut, para pengguna Infinix GT 20 Pro 5G akan dimanjakan berkat kehadiran layar bezel-less 6.78 inci FHD+ AMOLED display yang memastikan pengalaman imersif untuk kebutuhan entertainment pengguna.

Lebih lanjut, Infinix membenamkan teknologi Eye Care yang memiliki
sertifikasi TUV Rheinland Eye Certification Mark. Sedangkan di sisi belakang, smartphone ini juga memiliki ciri khas gaming yang kuat berkat hadirnya garis pencahayaan Cyber Mecha Lighting.

 

Lanjut ke dalam, perangkat ini membawa sistem operasi Clean and Pure OS 2.0 yang menjamin pengalaman tanpa gangguan. Kerennya, Infinix memastikan bahwa smartphone ini akan mendapat 2 kali upgrade Android dan juga 3 tahun Security Patch Update.

Bagi Anda yang tertarik dengan Infinix GT 20 Pro 5G, smartphone ini kini sudah tersedia dalam tiga varian warna yaitu Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver. Serta dalam dua varian RAM, yaitu 8 GB dan 12 GB. Berikut adalah harga promo dan harga normal:

  •  GT 20 Pro 5G 8GB/256GB: Rp 4.399.000
  • GT 20 Pro 5G 12GB/256GB: Rp 4.699.000 (Harga promo: Rp4.349.000)

Khusus untuk varian 12GB /256GB RAM/ROM akan tersedia secara eksklusif via Official Infinix Store di Shopee selama Shopee Super Brand Day (SBD). Setiap pembelian Infinix GT 20 Pro 5G di Shopee, konsumen berkesempatan mendapatkan voucher cashback hingga Rp1 juta, voucher diskon hingga Rp 50 ribu, dan berbagai hadiah dan penawaran menarik lainnya.

Galih

Video game writer who noob at almost every games. Work hard play harder!

Previous Story

Huawei Luncurkan Smartwatch Baru, Watch Fit 3 yang Berfokus pada Kesehatan dan Olahraga

Next Story

Samsung Bagikan Tips Solo Traveling Anti Ribet dengan Bantuan Galaxy AI

Latest from Blog