Dark
Light

Huawei Luncurkan Smartwatch Baru, Watch Fit 3 yang Berfokus pada Kesehatan dan Olahraga

by
1 min read
May 23, 2024

Huawei Device Indonesia baru saja meresmikan peluncuran smartwatch baru mereka yaitu Huawei Watch Fit 3 di The St Regis Jakarta pada Selasa 21 Mei 2024. Watch Fit 3 sendiri menjadi smartwatch berbentuk persegi pertama yang dibuat oleh Huawei.

Kehadiran Watch Fit 3 di Indonesia melanjutkan semangat fashion forward Huawei yang menggabungkan nilai fungsional dan balutan desain edgy yang inovatif. Semangat ini juga didukung oleh serangkaian fitur canggih yang akan mendukung kegiatan olahraga dan gaya hidup sehat.

Selain itu, Huawei Watch Fit 3 juga membawa berbagai peningkatkan yang membuatnya semakin andal berperan sebagai asisten pribadi dengan beragam fungsi cerdasnya. Sekaligus menunjang penampilan stylish sehari-hari penggunanya.

Mendukung kesuksesan dari peluncuran Huawei Watch Fit 3 di Indonesia, Rico Zhang selaku President of Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group juga turut hadir untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai komitmen Huawei tersebut.

“Smartwatch ini dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik dan juga lebih ramping nan tipis.” ungkap Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Lebih lanjut, Huiler menjelaskan bahwa Huawei Watch Fit 3 juga telah dilengkapi dengan sederet teknologi canggih. Terutama pada fitur manajemen kesehatan dan asisten kebugaran yang dapat dipersonalisasikan secara presisisi dengan kebutuhan para penggunanya.

Ada beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh Huawei Watch Fit 3 ini. Antara lain adalah Huawei TruSleep 4.0 scientific sleep yang akan memantau tanda vital ssehingga dapat mencegah munculnya masalh tidur seperti sleep apnea.

Selain itu, ada pula fitur pemantau kalori via aplikasi “Stay Fit”, yang bisa bantu optimalkan proses diet, seperti pengecekan jumlah gula dalam darah, lemak tubuh, hingga konsumsi protein. Bahkan, smartwatch ini dilengkapi lebih dari 100 mode olahraga dan lebih dari 600 panduan latihan kebugaran.

Untuk dapat mendukung gerak aktif penggunanya, Huawei Watch Fit 3 juga dilengkapi dengan baterai yang tahan lama. Dalam kondisi penuh, smartwatch ini dapat bertahan hingga 10 hari. Pengisian dari smarwtach ini juga cepat sehingga dapat segera lanjut digunakan setiap saat.

Pengguna pun bisa memilih aneka pilihan warna dan jenis strap untuk disesuaikan dengan personal style masing-masing. Huawei Watch Fit 3 kini sudah dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp1.999.000 untuk strap fluoroelastomer. Sedangkan pilihan strap nylon bisa didapatkan dengan harga Rp2.299.000.

Selama masa promosinya hingga 18 Juni 2024, pelanggan mempunyai kesempatan mendapatkan bonus HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Galih

Video game writer who noob at almost every games. Work hard play harder!

Previous Story

Fitur dan Pengembangan Baru di Android 15

Next Story

Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Rilis, Gebrak Pasar Smartphone Gaming Tanah Air

Latest from Blog