Infinix Gaming Master 2022 Capai Fase Grand Final dengan 4 Tim Terbaik Wakili Universitas

Sang pemenang akan mendapatkan porsi hadiah dari total prize pool sebesar Rp115 juta persembahan Infinix

Turnamen esports persembahan Infinix selaku brand smartphone bertajuk Infinix Gaming Master 2022 telah memasuki babak utama. Pada kesempatan kali ini, Infinix membawa turnamennya secara offline/LAN untuk memeriahkan ajang grand final turnamen besutannya tersebut.

Pada turnamen Infinix Gaming Master 2022, judul game yang dibawa adalah Mobile Legends: Bang Bang dan akan berlangsung di Hall B, Blok M Square di Jakarta pada 5-6 November 2022.

Pada turnamen tersebut akan dipertemukan total 4 tim terbaik setelah fase kualifikasi, yaitu:

  1. Universitas Sriwijaya (Palembang)
  2. Universitas Negeri Padang (Padang)
  3. Universitas Harapan Medan (Medan)
  4. Universitas Muhamadiyah Malang (Malang)

Kemenangan menjadi hal yang multak dan wajib diraih karena turnamen ini membawa total hadiah sebesar Rp115 juta.

Infinix Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia, Sergio Ticoalu, mengatakan bahwa pertarungan kali ini akan menjadi sangat seru meski diikuti oleh tim pelajar Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat membantu dalam mewadahi para pemain esport muda dari seluruh Indonesia untuk menunjukkan skill-nya. Infinix MLBB Gaming Master akan menjadi eventesport tahunan dari Infinix dengan tujuan untuk menghidupkan ekosistem esport di Indonesia dan membantu anak-anak muda agar bisa berkompetisi dan mungkin suatu hari nanti bisa menjadi pro-player atau atlet esport kebanggaan Indonesia,” ujar Sergio.

Sumber: Infinix

Benar, fase grand final dari Infinix Gaming Master 2022 akan digelar secara offline di Hall B Blok M Square di Jakarta. Alasannya karena ingin menarik banyak penggemar esports Mobile Legends dan membawa para pendukung dari tim-tim yang berlaga di laga final untuk meramaikan acara.

Selain tim finalis, pihak Infinix juga membawa jajaran Top Cosplayer Indonesia untuk hadir, sebut saja Jenadamaya, AzulaChan, Prpitaloka, dan lain sebagainya. Tidak bisa ke Jakarta? Tenang, acara ini juga akan disiarkan secara langsung melalui Youtube Infinix Indonesia.

Sambut Infinix Hot 20S untuk kegiatan gaming

Turnamen Infinix Gaming Master 2022 yang digelar juga bertujuan untuk menyambut perilisan Infinix Hot 20S yang sudah bisa dibeli sejak 1 November 2022.

Infinix Hot 20S diproyeksikan menjadi smartphone gaming terbaik di segmen harganya. Dari segi desain, Infinix Hot 20S turut hadir dengan edisi Neon yang spesial. Smartphone ini membawa teknologi Multi-Phase Color Changing yang memungkinkan warna bodi belakang smartphone menjadi ungu di bawah sinar matahari dan hijau saat dalam gelap.