Infinix Gaming Master 2022 Siap Digelar di Indonesia dengan Hadiah Ratusan Juta

Turnamen besutan Infinix satu ini akan menargetkan peserta dari kalangan pelajar sekaligus membawa judul game Mobile Legends: Bang Bang.

Salah satu brand smartphone, Infinix, resmi mengumumkan turnamennya bertajuk Infinix Gaming Masters 2022. Turnamen ini akan jadi ajang esports berskala nasional dengan kolaborasi langsung bersama Moonton Games selaku developerMobile Legends: Bang Bang.

Turnamen ini juga akan memulai langkahnya dengan menargetkan para kalangan pelajar. Sebelumnya turnamen ini sudah digelar sejak tahun 2021 lalu untuk tujuan regenerasi pemain.

“Infinix Gaming Master 2022 menjadi salah satu manifestasi kami untuk memberdayakan anak muda Indonesia. Kami ingin mereka dapat unleash potensi mereka di bidang esports. Sama seperti tahun sebelumnya, kami juga menghadirkan smartphone terbaik kami dan para pro-player untuk turut andil dalam Infinix Gaming Master kali ini.” ujar Sergio Ticoalu, sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix Gaming Master tahun ini akan hadir dengan judul game Mobile Legends: Bang Bang dan bisa diikuti siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan mahasiswa dari berbagai Universitas.

Turnamen ini akan dimulai dari babak pra kualifikasi di setiap wilayah Indonesia. Selain kesempatan emas bagi seluruh anak muda Indonesia, Infinix Gaming Master juga menyediakan total hadiah sebesar Rp115,000,000.

Nantinya, para peserta yang lolos ke babak berikutnya berkesempatan untuk bertemu para Gaming Master ternama Indonesia, seperti Jonathan Liandi dan Oura yang akan membimbing mereka selama babak grand final mendatang.

Hal bertujuan agar para peserta mendapatkan ilmu dan pengalaman berharga dari para mantan pemain profesional.

“Kami mengapresiasi setiap pelaku industri yang bersedia untuk berkontribusi terhadap pasar esports di mana setiap tahun kian ramai dan populer. Dibutuhkan kontribusi dari berbagai pihak untuk membangun ekosistem semakin matang, dan Infinix memiliki bekal yang matang bagi gamers di Indonesia," ucap Erina Tan selaku Senior Partnerships Manager MOONTON Games.

Erina melanjutkan, "Infinix Gaming Master ini juga merupakan bagian dari rangkaian Project NEXT yang merupakan event update game berskala besar, di mana per akhir September 2022, semua peserta dapat menggunakan emblem versi baru, yang ke depannya disebut sebagai talent untuk menunjukkan talenta mereka.”

Proses registrasi peserta akan dimulai pada 30 Juli hingga 16 Agustus 2022 melalui situs resmi Infinix Gaming Master yaitu http://infinixgamingmaster.com/.

Pada situs tersebut, para peserta dapat mengetahui secara lengkap mengenai jadwal Infinix Gaming Master dan proses seleksi.

Untuk peserta, Infinix Gaming Master 2022 menargetkan total 2,500 peserta dan 50 sekolah dari berbagai daerah di Indonesia. Harapannya, agar semua anak muda Indonesia dapat merasakan atmosfer kompetisi esports dalam tingkat profesional sedini mungkin.

Diharapkan turnamen Infinix Gaming Master 2022 menjadi saran munculnya talenta-talenta esports baru di Indonesia dan berpeluang mengharumkan nama Indonesia di level internasional.

Sumber: Infinix

Kehadiran Infinix Gaming Master 2022 juga menjadi bagian dari kampanye smartphone Infinix Hot 12 yang baru saja diluncurkan.

Sesuai dengan karakteristik Hot Series, Infinix Hot 12 membawa semangat “Dominate The Game” bagi pengguna yang menginginkan perangkat gahar untuk bermain game mobile.

Sumber: Infinix

Secara spesifikasi Infinix Hot 12 memang memiliki kapabilitas untuk mendominasi permainan, berikut spesifikasi singkatnya:

  • Chipset MediaTek Helio G85
  • CPU Cortex-A75 2.0GHz - High Frequency
  • GPU Mali-G52 MC2
  • Memori Internal 128GB - 4GB/6GB RAM