Dark
Light

Indonesia Kedatangan Ricardo Kaká Sebagai Brand Ambassador OPPO untuk Kemitraan Liga Champions UEFA 2023

1 min read
March 5, 2023
OPPO Kaka

Untuk menyambut babak final Liga Champions UEFA 2023, OPPO telah menunjuk pesepak bola Ricardo Izecson Dos Santos Leite atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kaká, sebagai Brand Ambassador mereka untuk kemitraan dengan Liga Champions UEFA 2023.

Rencananya Kaká akan menyambangi sejumlah negara, termasuk Indonesia. Ia akan mengunjungi Jakarta pada tanggal 3 Juni, lalu disusul dengan Beijing, Tiongkok pada tanggal 5 Juni 2023.

Selama berada di Indonesia, OPPO akan mengadakan meet and greet dengan Kaká, lalu ada juga sesi pemberian signing ball untuk para penggemar sepak bola di OPPO Gallery. Kaká juga akan menemui beberapa pemimpin media di Indonesia dalam acara santap bersama.

Kaká merupakan salah satu atlet dengan karir yang cemerlang dan berprestasi, baik di level klub maupun internasional. Selain pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA, Kaká juga pernah memenangkan ajang Ballon d’Or, Liga Champions UEFA, Piala Dunia FIFA, dan masih banyak lagi.

“Saya sangat beruntung dapat mengalami keajaiban baik di dalam dan di luar lapangan. Saya percaya keajaiban juga bisa kita ciptakan dengan ketekunan dan keahlian. Ini juga yang saya lihat pada OPPO. Kami memiliki semangat yang sama yaitu menguji batasan dan menciptakan keajaiban. Sebagai penggemar teknologi, saya sangat senang menemukan OPPO sebagai sebuah brand yang memiliki semangat yang sama dalam mengusung keunggulan dan inovasi serta berupaya menjadi bagian dari perjalanan keajaiban para penggunanya. OPPO melakukannya melalui hp lipat terbarunya, OPPO Find N2 Flip,” ujar Kaká.

Kehadiran Kaká ke Indonesia diharapkan bisa mengajak para penggemar sepak bola untuk tidak ragu dalam mewujudkan mimpinya.

“OPPO Indonesia bangga bisa menghadirkan salah satu keajaiban sepak bola dunia, Kaká, ke Indonesia sekaligus memperkenalkannya sebagai Global Brand Ambassador OPPO untuk Liga Champions UEFA tahun 2022-2023. Ini merupakan salah satu upaya OPPO memberikan nilai tambah kepada para penggunanya dan masyarakat Indonesia yang memiliki jumlah fans sepak bola yang luar biasa banyaknya. Kami berharap kerja sama dan kehadiran Kaka di Indonesia dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus semangat meraih mimpi dan menciptakan keajaiban serta berbagi momen tersebut kepada dunia,” kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Daniel Hamiaz

Mulai menulis di tahun 2021. Seorang antusias dalam bidang e-sports dan industri game secara umum. Penggemar Single-Player Game.

FFML Season 7
Previous Story

FFML Season 7 Resmi Dimulai, Momentum Perebutan Gelar Tim Free Fire Terbaik

Roster timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2023
Next Story

PBESI Umumkan Roster Mobile Legends Timnas Indonesia di SEA Games 2023

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO-Reno13-5G-1

Lebih Dekat dengan OPPO Reno13 5G, Ini Spesifikasi Utamanya

OPPO resmi memperkenalkan perangkat Reno Series terbarunya di Indonesia, Reno13
OPPO-Reno13-Series-5G-Resmi-Hadir-di-Indonesia,-Ini-Harga-dan-Spesifikasinya

OPPO Reno13 Series 5G Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Lama dinanti, OPPO akhirnya resmi meluncurkan perangkat terbaru dari Reno