Esports Ecosystem

[VIDEO] Yansen Wijaya Bicara Soal EVOS GOODS dan Potensi Bisnis Merchandise Esports

12 Sep 2019 | Akbar Priono
#HybridTalk Episode 9 membahas potensi bisnis Merchandise di Esports dan EVOS GOODS sebagai brand lifestyle bersama dengan Yansen Wijaya

Seiring berkembangnya industri esports di Indonesia, tak heran jika berbagai profesi dan lini bisnis yang berkaitan dengan esports jadi muncul. Contohnya seperti firma hukum esports yang mulai muncul kebutuhannya, atau profesi menjadi game streamer yang kini mulai jadi tontonan favorit para gamers, atau bisnis data analitik yang juga mulai muncul kebutuhannya.

Namun dari semua lini bisnis tersebut, salah satu yang mungkin paling mendasar dan sangat mungkin dilakukan di Indonesia adalah bisnis merchandising, terutama bagi klub esports dengan fans fanatik seperti EVOS Esports.

Setelah membuka toko pertamanya di bulan Agustus lalu, EVOS menjadi salah satu klub esports yang serius mengembangkan branding lebih lebar. EVOS tak hanya ingin dikenal sebagai brand esports saja, tapi juga ingin kembangkan branding mereka ke bidang lifestyle lewat EVOS GOODS.

Pada #HybridTalk Episode 9, kami mengundang Yansen Wijaya, merchandise manager EVOS. Bagaimana asal muasal terciptanya EVOS GOODS dan strategi mereka mengembangkan branding EVOS menjadi brand lifestyle? Lebih lanjutnya, Anda dapat langsung menyaksikan #HybridTalk Episode 9 lewat video di bawah ini.