Dark
Light

Huawei Watch GT 5 Series akan Segera Meluncur ke Indonesia

by
1 min read
September 27, 2024
oplus_2097184

Melanjutkan kesuksesan lini smartwach-nya di Indonesia, Huawei siap kembali menggebrak dengan merilis Huawei Watch GT 5 Series pada 3 Oktober mendatang. 

Huawei Watch GT 5 Series ini nantinya akan hadir dengan dua varian berbeda, yaitu Huawei Watch GT 5 dan Huawei Watch GT 5 Pro. Selain itu, Huawei juga meluncurkan seri Huawei Watch Ultimate terbaru yang menawarkan teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tagline untuk produk Huawei pada tahun ini adalah ‘Fashion Forward’, yang terlihat jelas dari desain Watch GT 5 Series yang classy dan elegan. Menjadikan smartwatch ini pantas digunakan di berbagai kesempatan.

Huawei mengklaim bahwa Watch GT 5 Series merupakan perpaduan sempurna antara desain mewah klasik dengan kemampuan fitur olahraga level PRO dan manajemen kesehatan yang canggih. Apalagi kini ada fitur baru seperti golf monitoring, Huawei TruSense System, hingga Emotional Wellbeing Assistant.

Fitur-fitur andalan di jam tangan pintar serba bisa tersebut dapat mendukung para penggunanya untuk mendapatkan keseimbangan penampilan fashion maksimal dari luar serta kebutuhan internal tubuh yakni kesehatan tubuh dan status wellbeing secara akurat.

“Huawei memahami adanya peningkatan tren olahraga dan kebutuhan perangkat kesehatan yang semakin masif dan variatif, yang sejalan dengan semakin luasnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental.” ungkap Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Untuk varian Watch GT 5 Pro akan hadir dalam dua ukuran, yaitu 46 mm dan 42 mm yang hadir dengan desain klasik dan berbahan dasar premium dan kokoh. Sedangkan saudaranya, Watch GT 5 akan hadir dengan pilihan ukuran 46 mm dan 41 mm.

Huawei Watch GT 5 Pro dan Huawei Watch GT 5 akan secara resmi hadir di Indonesia pada 3 Oktober mendatang. Selama periode first sale pada 3-31 Oktober mendatang, konsumen yang membeli akan mendapatkan hadiah gratis mulai dari TWS Freebuds 5i, VIP Service, dll senilai Rp1.099.000.

Pembelian secara online di Huawei Officel Store di berbagai e-commerce Indonesia juga akan memberikan voucher early bird senilai Rp50.000. Ada juga berbagai penawaran menarik mulai dari cashback senilai Rp350.000, trade-in cash back senilai 200 ribu dan cicilan bank 0% hingga 24 bulan.

Sedangkan untuk Huawei Watch Ultimate juga akan dirilis bersamaan namun dengan keuntungan hingga Rp6.095.000 yang berupa TWS FreeBuds Pro 3, Huawei Watch Ultimate Diving Strap, 2 tahun garansi kecelakaan, VIP Service, dll.

Dengan seluruh keunggulan yang dijelaskan di atas, rangkaian seri smartwatch terbaru Huawei Watch GT 5 Series dan Huawei Watch Ultimate adalah pilihan terbaik bagi konsumen Indonesia yang menaruh perhatian besar pada gaya hidup aktif dan sehat.

Previous Story

Realme 13 Pro Series 5G Tawarkan Fotografi Sekelas DSLR yang Praktis

Next Story

Promo Menarik dari POCO Payday Sale di September 2024

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei Perkenalkan Dua Tablet Generasi Terbarunya

Gelaran Huawei Innovative Product Launch di Barcelona, Spanyol memang menjadi

Huawei Luncurkan 3 Smartwatch Baru di Event Huawei Innovative Product Launch

Huawei Consumer Business Group (CBG) baru saja melaksanakan perhelatan akbar