Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Genshin Impact Perkenalkan Sayu sang Ninja Mungil

8 August 2021Daniel Hamiaz

Akhrinya pemain mobile bisa tenang menangkap Crystalfly.

Karakter baru terakhir Genshin Impact untuk patch 2.0 baru saja diperkenalkan melalui sebuah trailer. Sayu, si ninja mungil dari Shuumatsuban akan hadir dalam beberapa hari lagi.

Diceritakan bahwa Sayu adalah seorang ninja dari Shuumatsuban, yaitu sebuah organisasi rahasia di dalam komisi Yashiro. Ia dibesarkan di sana dan Ia pun sangat setia kepada organisasi tersebut. Ia memiliki julukan “Mujina Ninja”.

Sayu diperkenalkan sebagai “karakter support yang dapat menyerang sekaligus menyembuhkan di saat yang sama” pada website resmi Genshin Impact. Sayu merupakan karakter dengan senjata claymore dan berelemen Anemo.

Dengan demikian, Sayu adalah karakter bersenjata claymore pertama yang bersosok anak kecil, dan juga berelemen Anemo. Banyak yang ingin melihat Sayu secara langsung, mengingat senjata yang dibawa sama besar dengan tubuh mungilnya.

Sayu memiliki skillset yang unik. Elemental Skill-nya mengakibatkan Sayu untuk menggelinding dan menabrak musuh, serta memberikan damage Anemo. Durasi, jarak tempuh, dan cooldown-nya tergantung dari seberapa lama skill-nya ditekan. Ia mampu menggelinding selama 10 detik. Apabila Sayu terkena sebuah elemen saat menggelinding, maka ia akan menyerap elemen tersebut dan memberikan damage tambahan dengan elemen yang sama.

Saat Elemental Burst dipakai, Sayu akan memberikan damage ke musuh di sekitarnya, serta menyembuhkan teman di sekitarnya, lalu memanggil sebuah bola bernama “Muji-Muji Daruma”. Apabila seorang karakter memiliki HP di bawah 70%, maka bola tersebut akan menyembuhkan karakter tersebut. Namun apabila HP-nya di atas 70%, maka bola tersebut akan menyerang musuh di sekitarnya.

Sumber: Genshin Impact

Sayu dinantikan kedatangannya, khususnya para pemain mobile, karena talentanya yang dapat menghentikan sejumlah jenis binatang di Genshin Impact, seperti Crystalfly. Saat bermain di mobile phone, menangkap seekor Crystalfly merupakan hal yang sukar, karena serangga tersebut akan terbang jauh apabila ada pemain yang berusaha menangkapnya.

Salah satu fakta menarik mengenai Sayu adalah pengisi suara Bahasa Inggrisnya, diisi oleh Lilypichu, yaitu seorang animator dan streamer Twitch populer asal Amerika. Sayu akan dirilis pada tanggal 10 Agustus 2021 bersamaan dengan Yoimiya. Banner-nya akan berlangsung sekitar tiga minggu, sebelum rilisnya patch 2.1.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV