Geek Fam ID Telan 5 Kekalahan Beruntun di MPL ID Season 9

Selama 3 minggu, Geek Fam belum mampu menorehkan kemenangan sekalipun.

Hari terakhir di minggu ketiga pada turnamen MPL ID Season 9 membawa dua pertandingan penutup. Setelah kekalahan melawan EVOS Legends, RRQ Hoshi akan mencoba meraih poin melawan Rebellion Zion.

Lalu pertandingan berikutnya akan mempertemukan sang juara MPL ID Season 8, ONIC Esports melawan Geek Fam ID.

Performa dari Geek Fam memang menjadi sorotan, apalagi tidak ada perbaikan dari segi kerja sama tim maupun chemistry.

RRQ Hoshi Raih Kemenangan, Geek Fam ID Lanjutkan Kekalahan

Geek Fam ID kini akan menjamu ONIC Esports, lawan yang sangat sulit mengingat performanya yang terus meningkat. Di sisi lain, MPL ID Season 9 menjadi tahun yang buruk bagi Geek Fam ID dengan lima kekalahan berturut-turut.

Pertandingan pertama diamankan langsung oleh ONIC Esports dengan skor timpang 12-4. Geek Fam ID tidak mampu beruat banyak, bahkan tidak bisa mengamankan 1 Lord atau Turtle sekalipun.

Lanjut ke pertandingan kedua, ONIC Esports bisa dibilang kembali meraih kemenangan mudah. Tidak sampai 12 menit, SANZ dkk. berhasil meraih kemenangan melawan Geek Fam ID.

Sir ft Lans dengan Ling berhasil mendapatkan hasil yang sangat baik dengan KDA 8/0/3. Kekalahan ini juga menjadi kali kelima bagi Geek Fam ID selama tiga minggu bergulirnya MPL ID Season 9.

Sumber: MPL Indonesia

Pertandingan berikutnya adalah RRQ Hoshi melawan Rebellion Zion. Kemenangan harus diraih RRQ Hoshi untuk menjaga asa juara, apalagi pasca kekalahan melawan EVOS Legends.

R7 dkk. sukses membuka kemenangan pertama dengan skor 21-6. Lagi-lagi Albertt menunjukkan kelasnya dengan Lancelot lewat torehan KDA 6/0/5.

Butuh menyamakan skor, rupanya Rebellion Zion sukses menjaga asa kemenangan. Pertandingan kali ini sangat dominan untuk B1rul dkk. yang bermain cepat.

Bahkan, RRQ Hoshi tidak mampu meraih 1 Lord sekalipun. Skor tipis 18-17 menutup pertandingan kedua dengan kemenangan Rebellion Zion.

Laga terakhir sebagai ajang penentu diprediksi menjadi sangat sengit bagi kedua tim. Namun tak sampai 16 menit, justru RRQ Hoshi mampu meraih kemenangan besar dengan skor 25-12.

 
View this post on Instagram
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Kombinasi Albertt dan Clayy menjadi hal yang sulit dibendung tim Rebellion Zion. Hayabusa sukses merusak lini pertahanan belakang ditambah Yve dengan serangan jarak jauhnya.

Dengandua pertandingan ini, maka berikut klasemen sementara MPL ID Season 9 di minggu ketiga:

Pertandingan berikutnya akan berlanjut di MPL ID Season 9: WeekDay 1 dengan jadwal sebagai berikut:

Jumat, 11 Maret 2022

  1. Aura Fire vs Geek Fam ID (15:00 WIB)
  2. ONIC Esports vs Bigetron Alpha (17:30 WIB)

Simak dan tonton turnamennya langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.