19 October 2022

by Daniel Hamiaz

Garuda League Season 1 Akan Segera Dimulai dengan Total Hadiah 10 Juta Rupiah

Diselenggarakan oleh aplikasi Bountie, akan ada 8 tim Mobile Legends dan 16 tim Free Fire yang akan mengadu kemampuan mereka

Babak lanjutan dari Bountie Zero musim pertama, Garuda League Season 1, akan segera dimulai. Turnamen esports ini akan mengadu puluhan tim untuk memperebutkan total hadiah Rp10 juta. Untuk menambah semangat dan insentif berkompetisi, setiap pemain yang ikut serta akan mendapatkan masing-masing tambahan senilai Rp2 juta, jika sudah memenuhi semua persyaratan yang diberikan sebelumnya.

Turnamen ini akan dimulai pada tanggal 15-30 Oktober 2022. Ada dua game yang akan dilombakan di turnamen ini, yaitu Free Fire dan Mobile Legends. Semua pertandingan akan berlangsung secara online, dengan menggunakan aplikasi Bountie. Selain hadiah yang besar, para pemenang juga berkesempatan untuk langsung bertanding di Garuda League musim selanjutnya.

 

Ada 8 tim Mobile Legends dengan peringkat leaderboard Bountie teratas yang akan ikut serta di turnamen ini, yaitu:

  1. DE SINISTER
  2. DG_ESPORTS
  3. JW ESPORT
  4. JORDAN LEGENDS
  5. AMT ESPORTS
  6. GONDAR
  7. YASBIH ESPORTS
  8. PANZERFAUST

 

Untuk Free Fire, ada 16 tim dari peringkat teratas leaderboard Bountie yang akan berhasil lolos, di antaranya adalah:

  1. INDOPRIDE PRO
  2. DEWA UNITED II
  3. MANTAPKALI MONARCH
  4. PBM FLUXY
  5. ELITE NOCOUNTER
  6. EDAN OFFLINER
  7. WALKHIGHER
  8. PEJUANG ESPORTS
  9. MANTAPKEMAZ
  10. ORANG RAMAH
  11. EDAN PUBLIC
  12. INDOSTARS DELTA
  13. HIDDEN SK
  14. JAYEN
  15. GOALGEOL
  16. CREEPS ESPORT

Dengan adanya turnamen amatir seperti Garuda League Season 1 ini, diharapkan talenta-talenta muda bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman berkompetisi. Insentif yang diberikan juga diharapkan bisa menjadi imbalan atas investasi waktu, tenaga, dan upaya pemain yang diberikan untuk menjuarai turnamen esports Bountie.

Jika Anda tertarik mengikuti liga turnamen esports Bountie di musim selanjutnya, Anda bisa menunggu pendaftaran di Bountie Zero Season 2.

"Kami merasa terhormat untuk memperkenalkan Garuda League Season 1 sebagai destinasi bagi para pemain amatir," kata Ryan Quek, Chief Operating Officer di Bountie. "Fasilitas dan skema turnamen yang baru akan memberikan latar belakang yang sempurna untuk babak playoff dan kejuaraan perdana Garuda League Season 1, kami menawarkan banyak kesempatan bagi para penggemar dan pemain yang terlibat dalam lahirnya talenta-talenta baru."

"Lewat turnamen ini kami tidak hanya menyelenggarakan acara yang besar, tetapi juga untuk menampilkan para pemain amatir kepada pihak-pihak esports, dan calon peserta yang akan bergabung dengan kami di Bountie Zero Season 2. Kami sangat antusias untuk meliput semua pertandingan spektakuler yang dapat kami tawarkan kepada penikmat Garuda League," lanjutnya.

Garuda League Season 1 akan disiarkan melalui live streaming di kanal YouTube Bountie Indonesia. Untuk informasi turnamen lebih lanjut, peserta dan pemirsa dapat mengikuti Bountie di Instagram, situs web resmi, atau bisa mengunduh aplikasi Bountie di Google Play Store.