Bountie Zero & Garuda League Buka Pendaftaran dengan Total Hadiah Fantastis

Inisiatif turnamen ini untuk memasarkan aplikasi Bountie sebagai akses turnamen yang lebih mudah dijangkau para gamers.

Garuda League adalah turnamen untuk para gamer komunitas Free Fire dan Mobile Legends yang ingin menjajaki karier sebagai pro player.

Salah satu perusahaan start up asal Singapura yang bergerak di bidang game dan esports, Bountie resmi masuk ke pasar Indonesa sejak 1 Agustus lalu. Perusahaan tersebut memiliki gebrakan baru dengan perilisan aplikasi untuk gamer esports level amatir.

Benar, Anda kini bisa mencari berbagai macam turnamen level amatir melalui aplikasi Bountie dan bisa mendaftar melalui aplikasi tersebut. Tentu tujuan utamanya untuk memudahkan akses kompetisi esports yang dimulai dari level amatir.

Judul game esports yang ramai dimainkan di Indonesia seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile.

Untuk memeriahkan perilisan aplikasi tersebut, kini Bountie siap memulai liga esports amatir terbesar di Indonesia yang digelar mulai Agustus hingga Desember 2022.

Liga bertajuk ini akan menampilkan dua turnamen yaitu Bountie Zero dan Garuda League dengan total hadiah lebih dari Rp175 juta.

Bountie Zero sendiri merupakan inisiatif langsung dari Bountie untuk mendorong pertumbuhan industri esports dengan membantu tim amatir. Nantinya akan ada efek yang bisa dirasakan di Indonesia seperti hadirnya bibit-bibit pemain bertalenta hingga tim esports baru.

Turnamen ini akan berlangsung selama 2 musim yang terbagi menjadi 8 minggu, menghadirkan 2 game mobile terpopuler yaitu Mobile Legends dan Free Fire.

Pendaftaran Liga Bountie Resmi Dibuka, Daftarkan Tim Anda!

Sumber: Bountie

Nanti tim dengan poin tertinggi pada turnamen Bountie Zero akan mendapatkan kesempatan untuk melaju ke tahap berikutnya yaitu Garuda League.

Tim yang memenuhi syarat untuk bertanding di Garuda League akan diberikan insentif/gaji di setiap minggunya sebagai bentuk apresiasi dari Bountie. Langkah ini menjadi wujud timbal balik atas waktu dan usaha yang sudah dikerahkan pada partisipan di liga esports amatir milik Bountie tersebut.

Bountie Zero telah membuka pendaftaran pada hari Kamis, 11 Agustus 2022, yang dapat diakses melalui aplikasi Bountie.

Bountie juga menawarkan promo menarik bagi yang melakukan registrasi turnamen di Aplikasi Bountie, yaitu mendapatkan diskon sebesar 50 persen pada tiap nominal yang di top-up.

Sumber: Bountie

Pada masa akhir Bountie Zero Season 1, nantinya 16 tim teratas dari Free Fire dan 8 tim dari Mobile Legends: Bang Bang mutlak lolos ke Garuda League dan siap memulai pertandingan pertamanya pada Sabtu, 24 September mendatang.

“Ada banyak sekali turnamen profesional di dalam negeri maupun kancah internasional. Begitu pun dengan gamers yang memiliki mimpi untuk bermain di salah satu turnamen terbaik itu.

Kami menciptakan Bountie Zero dan Garuda League untuk para gamer yang telah mencurahkan waktu dan usaha mereka dalam berpartisipasi di banyak turnamen online untuk memulai perjalanan karier esports mereka bersama Bountie dalam lingkungan yang terorganisir secara profesional dengan langkah yang jelas,” kata Ryan Quek, Chief Operating Officer di Bountie.

Sumber: Bountie

“Esports dan game merupakan salah satu cara untuk menghubungkan orang-orang dengan ketertarikan yang sama dari berbagai macam latar belakang.

Bountie berkomitmen untuk memberikan pengalaman esports yang berkualitas dengan menciptakan lingkungan baru bagi para gamers amatir untuk bersaing di ranah yang mendukung dengan langkah yang jelas untuk meraih mimpinya, menjadi atlet esports profesional,” ujar Samuel Oktavianus, General Manager di Bountie.

Nantinya turnamen Bountie Zero dan Garuda League dapat disaksikan secara online melalui YouTube Bountie Indonesia.

Untuk informasi turnamen lebih lanjut, Anda bisa melihatnya melalui situs web resmi Bountie.