Dark
Light

Fujifilm Luncurkan Kamera Analog Instan Baru “Instax WIDE 400”

by
1 min read
June 25, 2024

Brand fotografi legendaris, Fujifilm kelihatannya semakin nyaman dengan pasar kamera analog instan mereka yang meledak di kalangan anak muda. Hal ini dapat terlihat dari diluncurkannya seri terbaru “Instax WIDE 400” ke pasar Indonesia pada 24 Juni 2024.

Seri ini sendiri merupakan generasi penerus dari kamera Instax WIDE 300 yang pernah dirilis pada tahun 2014 silam. Dan setelah 10 tahun berlalu, Fujifilm sepertinya percaya diri untuk merilis generasi baru dari kamera instan yang dapat mencetak film format lebar ni.

Berbeda dengan Fujifilm Instax pada umumnya, seri Instax WIDE 400 ini mampu mecetak film yang berukuran hingga dua kali lipat lebih besar dari format film instax pada umumnya. Hal ini memungkinkan pengguna mendapatkan lebih banyak gambar dalam sekali tangkap.

“Dengan cara pakai yang mudah, WIDE 400 dapat membantu para pengguna mengabadikan berbagai momen dengan hasil foto yang luar biasa. Kami berharap penggemar Fujifilm dapat menikmati pengalaman fotografi yang semakin berkualitas” ungkap Masato Yamamoto selaku Presiden Direktur Fujifilm Indonesia.

Instax WIDE 400 sendiri mengusung tagline “Make room for more”, yang memungkinkan pengguna mengambil foto keluarga, teman-teman, maupun pemandangan dengan lebih banyak ruang. Yamamoto juga menyoroti bagaimana kamera baru ini dapat menangkap lebih banyak subjek dalam satu foto.

Penggunaan kamera Instax WIDE 400 ini juga dirancang lebih mudah bagi pengguna, bahkan untuk mereka yang belum pernah mengoperasikan kamera analog sekalipun. Karena pengguna kini cukup menyalakan kamera dan menekan tombol shutter layaknya kamera digital.

Sebagai tambahan, Instax WIDE 400 juga dilengkapi dengan fitur self-timer terbaru. Sehingga pengguna dapat meletakkan kamera di tempat yang lebih jauh, menyalakan timer, dan kamera akan secara otomatis menangkap foto yang ramai oraang sekalipun.

Cetakan film dengan format lebar pada WIDE 400 mampu menangkap berbagai angle yang semakin fleksibel serta cocok untuk foto grup dan pemandangan. Film format lebar ini juga semakin memperkaya ekspresi dari fotografi dan menjadikan format film ini diakui secara global.

Bagi para pengguna yang tertarik, kamera Instax WIDE 400 akan mulai tersedia di toko resmi Fujifilm di Indonesia dan online marketplace mulai tanggal 25 Juni 2024. Harga jual resmi yang diberikan Fujifilm untuk Instax WIDE 400 ini adalah Rp2.499.000.

Ke depannya, Fujifilm terus berkomitmen menghadirkan ragam teknologi foto instan “Instax” terbaru guna menemani perjalanan seluruh pengguna dalam menikmati pengalaman terbaik dari pencetakan foto on-the-spot.

Previous Story

Infinix Gandeng BMW Design Works Luncurkan Note 40 Series Racing Edition di Indonesia

Next Story

Review Tecno Camon Pro 20 Mr Doodle Edition: ‘Gimmick’ Asik, Harga Tidak Mencekik

Latest from Blog

Don't Miss

Fujfilm-Instax-Akan-Terus-Tumbuh-2

Fujifilm Instax Akan Terus Tumbuh, Tak Terpengaruh Perkembangan Teknologi Kamera Smartphone?

Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital, Fujifilm Instax membawa

Fujifilm Instax Square SQ6 Adalah Kamera Instan Analog Berwujud Logo Lama Instagram

Setahun yang lalu, Fujifilm meluncurkan sebuah kamera instan yang sangat