Foto Malam OPPO Reno8 T 4G, Harga Terjangkau Hasil Maksimal

OPPO Reno8 T dijual dengan harga 4.9 juta dengan membawa berbagai fitur fotografi kekinian

OPPO telah resmi memperkenalkan Reno8 T 4G, konsumen juga sudah bisa mulai memiliki perangkat ini. Reno8 T 4G adalah smartphone pertama OPPO di tahun 2023. Perangkat ini juga merupakan perangkat pertama Reno8 T series dan juga perangkat Reno8 T pertama yang dirilis di pasar Global.

Seperti halnya seri Reno8 lainnya, ada beberapa aspek keunggulan yang dibawa Reno8 T varian 4G ini. Mulai dari desain yang tampak menarik, terutama yang varian warna oranye dengan finishing Fiberglass-Leather untuk kesan kulit pada penampang belakang.

Tampilan keseluruhan desain yang nyaman digangam dan juga stylish. Reno8 T vairan 4G juga dilengkapi Orbit Light yang telah disempurnakan dari seri Reno sebelumnya.

Selain desain, dari sisi kamera adalah faktor yang membuat Reno8 T ini menarik untuk dijelajah. Salah satu faktor utamanya adalah hadirnya fitur untuk melakukan pengaturan resolusi foto 100MP.

Dengan kemampuan ini, hasil foto crop bisa tetap terjaga kualitasnya. Tidak hanya itu, Reno8 T juga telah dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan untuk mengambil foto malam dengan hasil foto tetap terjaga.

Fitur Night Mode serta kemampuan lensanya mampu menghadirkan kualitas baik untuk foto malam, di segmen smartphone Reno8 T 4G. Ponsel ini juga dilengkapi AI Portrait Super Resolution untuk kejernihan foto yang menampilkan wajah dengan bantuan AI.

Hasil Foto Malam OPPO Reno8 T 4G

Untuk hasil foto dengan resolusi MP yang besar, Anda bisa melihat artikel ini.

Untuk hasil foto malam, berikut dilampirkan beberapa hasil foto malam hari. OPPO Reno8 T varian 4G ini mampi memberikan hasil foto yang enak untuk dinikmati dah dibagikan ke media sosial. Warna dari cahaya lampu serta kondisi objek bisa didapatkan dengan cukup baik dan cukup minim noise.

 

 

OPPO Reno8T 4G hadir dengan kamera utama 100MP, kamera mikrolens 2MP dan kamera depth 2MP. Untuk kamera depan ada 32MP. Untuk prosesor hadir Mediatek Helio G99. Memori dan penyimpanan, RAM 8GB dan ROM 256GB. Fitur ekspansi RAM hingga 8GB. Layar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz serta Dual Stereo Speaker. Untuk video bisa 1080p/720p@30fps dengan kamera belakang dan Ultra Steady Video mendukung EIS, 1080p/720p@30fps.

OPPO Reno8T 4G dijual dengan harga Rp 4.899.000, bisa didapatkan di toko resmi OPPO dan retail yang menjual produk OPPO.