Dark
Light

Fitur vivo V30e yang Mendukung Kreativitas Content Creator

1 min read
June 12, 2024
vivo V30e konten

Dunia kreatif kini semakin berkembang berkat kemajuan teknologi dan platform digital yang memudahkan siapa pun untuk membuat dan mendistribusikan konten.

Pekerjaan sebagai content creator menjadi semakin menarik dengan segudang keunggulan yang ditawarkan, seperti potensi penghasilan tinggi, jam kerja lebih fleksibel, dan kesempatan memperluas jaringan dengan berbagai tokoh atau brand. 

Menyadari peluang ini, vivo hadir dengan produk smartphone terbaru mereka, vivo V30e, yang mendukung generasi muda kreatif untuk membuat konten berkualitas dengan mudah dan cepat. Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur unggulan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan content creator

Berikut beberapa fitur unggulan dari perangkat ini yang mendukung para konten kreator.

Sebelum ke fitur utama, perangkat ini hadir dengan desain stylish yang terinspirasi dari kekayaan alam Nusantara, tidak hanya berfungsi sebagai alat produksi konten tetapi juga sebagai fashion statement. Dengan 3D Curved Screen dan Ultra Slim Body, vivo V30e menghadirkan ketangguhan baterai dengan kapastias 5500mAh dalam desain super tipis yang nyaman digunakan. 

Dengan body yang tipis tetapi bawa baterai cukup besar, dari sisi desain, fasilitas ini bisa mendukung kegiatan membuat konten secara kontinyu.

Untuk dari sisi kamera, vivo V30e membawa kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX882 menjadi keunggulan lain dari vivo V30e. Sensor ini 30% lebih sensitif terhadap cahaya, menghasilkan foto dengan detail tajam dan warna hidup, terutama dalam kondisi pencahayaan minim. Fitur All New Aura Light Portrait dan 2X Professional Portrait Mode memudahkan pengambilan gambar berkualitas tinggi, sedangkan Vlog Movie Creator memungkinkan pembuatan konten video yang unik dan praktis.

Fitur kamera bisa jadi adalah salah satu fitur penting untuk mendukung kegiatan membuat konten. vivo V30e meski masuk dalam segmen ponsel menengah, memberikan spesifikasi kamera yang cukup bisa digunakan para konten kreator untuk membuat karya.

Dari bagian dapur pacunya, dengan dukungan prosesor Snapdragon 6 Gen 1, vivo V30e menawarkan performa luar biasa untuk multitasking, seperti meng-edit video, mengelola akun media sosial, sekaligus mencari referensi tren terkini. Belum lagi dengan teknologi fabrikasi 4nm yang memungkinkan penggunaan daya baterai yang efisien, meningkatkan produktivitas tanpa khawatir baterai cepat habis.

Kapasitas penyimpanannya juga luas, dengan opsi 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM atau 128GB ROM, memungkinkan content creator menyimpan berbagai aset kreatif dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang. Durabilitas juga menjadi perhatian utama, dengan fitur Tough Body Armor serta sertifikasi IP64 Water and Dust Resistance yang menjamin ketahanan perangkat dalam berbagai kondisi.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia, menyatakan, “vivo V30e dirancang untuk mendukung pengguna dalam mengeksplorasi dan meraih berbagai peluang, termasuk menjadi content creator yang sukses. Dengan fitur canggih dan desain stylish, vivo V30e membantu menciptakan konten berkualitas tinggi yang menarik perhatian audiens.”

Baca review vivo V30e di artikel berikut ini.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Previous Story

Ini Bocoran Harga vivo X100 dan X Fold 3 Pro, Tidak Perlu Tunggu Launching?

Next Story

Coursera Bantu Cegah Kecurangan oleh AI di Dunia Pendidikan Indonesia

Latest from Blog