Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap FFML Season 2 Minggu 4: Jatuhnya Onic Olympus dan Bangkitnya Bigetron Bit

31 August 2020Narendra Soejoedi

Onic Olympus terdesak dengan performa eksplosif dari tim BOSS Titan dan tim Dranix Vendetta.

Gelaran liga profesional Free Fire Master League Season 2 sudah memasuki minggu yang keempat. Dominasi tim Onic Olympus yang berjaya di posisi atas klasemen sementara minggu ketiga berhasil digeser oleh tim-tim lainnya.

Adapun tim Dranix Vendetta dan tim BOSS Titan kerap menjadi momok bagi tim Onic Olympus dalam persaingan di pot A. Kedua tim tersebut lebih sering tampil dominan dan bisa menguasai situasi di akhir setiap ronde.

Team of The Match | via: Instagram ff.esports.id
Team of The Match | via: Instagram ff.esports.id

Matchday 7 dibuka dengan permainan cemerlang dari tim BOSS Titan. Tim BOSS Titan kembali mengulang performa yang prima dan bisa bermain unggul dibanding tim Onic Olympus sekalipun. Pertemuan pot A dan pot B kembali menyajikan rivalitas antara tim Aura Esports dan tim Dranix Vendetta. Misalnya pada ronde kedua, Dranix Vendetta memenangkannya secara dramatis dengan melakukan strategi healing di saat play zone sudah menutup sepenuhnya.

Lebih jauh lagi, tim Louvre King pantas mencuri perhatian dengan 2 kali raihan Booyah di matchday 7. Pada ronde keempat dan keenam, tim Louvre King mendapatkan hasil Booyah dengan eksekusi yang tenang di akhir-akhir pertandingan. Contohnya pada ronde keempat, tim Louvre King dengan koordinasi yang apik sanggup meredam ambush yang dilakukan tim Dranix Vendetta dan tim Aerowolf serta mendapatkan Booyah.

Salah satu momen menarik matchday 7 terjadi di akhir ronde ketiga. Tim Saudara Esports menunjukkan ketajaman skill dengan menyusun gloo wall yang menutup vision ke arah tim mereka. Booyah berhasil diamankan setelah memenangkan baku tembak di detik-detik terakhir dengan menaklukkan tim Louvre King dan tim BOOM Esports.

FFML Season 2 2020 Week 4 Standings |via: Instagram ff.esports.id
FFML Season 2 2020 Week 4 Standings |via: Instagram ff.esports.id

Matchday 8 terbilang menjadi hari yang baik bagi tim Bigetron Bit. Dengan bekal 2 kali Booyah, tim Bigetron Bit berhasil menggeser tim Red Bull Rebellion yang duduk di posisi kedua pot C. Di ronde kedua, positioning yang diambil tim Bigetron Bit berhasil memaksa tim BOSS Knightmare bertahan di luar zona dan memenangkan Booyah.

Di sisi lain ada aksi individual oleh HeyyU! dari tim BOOM Esports yang patut diacungi jempol. Dengan mempertahankan posisi yang lebih tinggi dari tim-tim lain, HeyyU! berhasil mengumpulkan kill point dan mengambil keuntungan dari pertikaian di antara tim yang tersisa. Booyah di ronde ketiga menjadi milik tim BOOM Esports.

Di akhir minggu keempat, kembali terjadi perubahan dari posisi pemuncak klasemen. Secara keseluruhan tim Dranix Vendetta melesat jauh dengan perolehan 88 poin. Di posisi berikutnya masih ada tim EVOS Esports yang dibuntuti raihan imbang antara tim Aura Esports dan tim BOSS Titan. Tim Onic Olympus yang sebelumnya memimpin kini tertinggal dan tertahan di peringkat ketiga pot A.

 

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV