Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap FFML Season 2 Minggu 3: Koleksi Booyah untuk BOSS Esports dan EVOS Esports

24 August 2020Narendra Soejoedi

Secara bergantian BOSS Esports dan EVOS Esports mendominasi dan mengumpulkan 3 kali Booyah dalam 1 hari ayng sama.

Memasuki minggu ketiga gelaran turnamen FFML Season 2 2020 menjadi tahapan penetuan bagi masing-masing tim yang bertanding. Di minggu ketiga secara berturut-turut pot A akan bertanding dengan pot C dan dilanjutkan pot B melawan pot C. Pertandingan minggu ketiga berjalan dengan dinamis dikarenakan aksi kejar-mengejar poin yang sengit.

Di matchday 5, pertandingan pembuka menampilkan tim Red Bull Rebellion yang bisa mencuri Booyah terlebih dahulu dari tim-tim lainnya. Pembukaan yang dilakukan tim Red Bull Rebellion memicu semangat dari tim lainnya. Di hari pertama tercatat organisasi esports BOSS bisa mendominasi dengan mengoleksi Booyah, setidaknya 3 dari total 6 ronde yang dimainkan. Salah satu ronde dimenangkan tim BOSS Knightmare dengan aksi beradu healing saat circle akhir sudah menutup sepenuhnya. Tidak lupa juga di hari pertama tim RRQ Hades masih berkesempatan meraih Booyah di ronde kedua dan memberikan tambahan poin dan bertahan di pot C.

Seusai rangkain pertandingan di matchday 5, tim Onic Olympus masih menjadi pemimpin bagi tim lain di dalam pot A. Sedangkan dari pot C, tim Red Bull Rebellion masih bisa mempertahankan posisinya dari minggu yang lalu di atas sekalipun hanya bisa mengoleksi satu kali Booyah. Tim Bigetron Bit masih menempel ketat posisi pemuncak dari pot C dengan jumlah poin yang sama.

FFML Season 2 Standings Day 5 | via: Instagram ff.esports.id
FFML Season 2 Standings Day 5 | via: Instagram ff.esports.id

Di hari kedua, bendera macan putih berkibar di gelaran FFML Season 2. Dengan gesit tim EVOS Esports bisa mendapatkan Booyah 2 kali secara berurutan di ronde 1 dan 2. Kuat dugaan performa eksplosif tim EVOS Esports digawangi oleh Abu yang akhirnya diturunkan kembali sebagai roster line up dari tim EVOS Esports.

Ronde keempat dan kelima menjadi ajang unjuk kebolehan dari Amek dan Legaeloth. Keduanya memberikan performa yang apik saat melakukan clutch melawan tim-tim lain yang anggotanya masih lengkap. Sebelum menutup matchday 6, ada aksi individual dari Raven yang mencoba mengambil kesempatan dengan melakukan ambush kepada pemain EVOS Esports. Sayangnya aksi Raven masih bisa diantisipasi pemain tim EVOS Esports lainnya dan mendapatkan Booyah ketiga mereka.

FFML Season 2 Standings Day 6 | via: Instagram ff.esports.id
FFML Season 2 Standings Day 6 | via: Instagram ff.esports.id

Minggu ketiga dipenuhi dengan pertempuran yang membara dan menyebabkan fluktuasi dari urutan klasemen. Tim Aura Esports dan EVOS Esports tercata mengumpulkan poin berimbang sambil memimpin di pot B dan C secara berurutan. Sejauh ini masih terbuka kesempatan yang luas bagi tim lainnya untuk mengamankan posisi kedua dari masing-masing pot dikarenakan selisih poin yang masih tipis.

 

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV