Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Panda Global Bentuk Tim Esports Fall Guys: Ultimate Knockout

27 August 2020Narendra Soejoedi

Organisasi esports Panda Global membentuk tim esports Fall Guys pertama bernama Fall Pandas.

Game Fall Guys: Ultimate Knockout semakin hari semakin menjadi game yang diminati secara luas. Setidaknya sampai saat ini game Fall Guys sudah berhasil duduk di antara peringkat teratas sebagai game yang paling banyak ditonton di layanan streaming platform seperti YouTube dan Twitch. Menurut kabar terbaru bahkan Bilibili akan merilis game tersebut di platform mobile.

Meskipun belum ada pertanda apapun dari Mediatonic, selaku tim developer Fall Guys: Ultimate Knockout mengenai kemungkinan pengembangan ke arah esports, sebuah organisasi esports asal negeri Paman Sam sudah mengambil ancang-ancang dan membentuk tim profesional mereka. Adapun tim berisikan empat atlet esports bernama Fall Pandas akan membela bendera Panda Global di disiplin game Fall Guys: Ultimate Knockout.

https://twitter.com/PandaGlobal/status/1298289035912216580

Sebelumnya tercatat bahwa organisasi esports Panda Global sudah memiliki sederatan atlet esports yang berkompetisi di ranah fighting game di region Amerika Utara beberapa tahun terakhir. Dalam sebuah postingan di Twitter, organisasi esports Panda Global memperkenalkan roster mereka.

Berikut adalah roster line up Fall Pandas. Nama Zak “CONEY” Zeeks, akan mengisi berperan sebagai captain. Sebelumnya aktif sebagai shoutcaster Super Smash Bros. Kemudian ada Tyler “Marss” Martins, atlet esports yang berlaga pada disiplin Super Smash Ultimate, diikuti Joshua “Fullstream” Thompson, atlet esports dari disiplin Rivals of Aether. Terakhir, ada nama Joshua “Jaaahsh” Marcotte yang di waktu bersamaan berperan sebagai Direktur Logistik di organisasi esports Panda Global.

via: Instagram pandaglobal.gg
via: Instagram pandaglobal.gg

Gameplay menarik yang dimiliki oleh game Fall Guys dengan mudah memikat sejumlah besar gamers di seluruh dunia. Konsep battle royale yang biasanya mengandung unsur kekerasan dapat disajikan dengan berbagai mode yang menghibur dan sederhana.

Direncanakan dalam waktu dekat platform layanan streaming Twitch akan mempertandingkangame Fall Guys: Ultimate knockout bagi 80 streamers yang diundang. Tampaknya pada gelaran turnamen ini tim Fall Pandas akan memulai debutnya sebagai tim profesional di disiplin esports Fall Guys: Ultimate Knockout. Hadiah uang sejumlah 7.000 Dolar Amerika sudah disiapkan untuk tim yang memenangkan gelaran turnamen Twitch Rivals di tanggal 28 Agustus 2020 mendatang.

 

Play video

7 July 2021

HY ESPORTS - APAKAH KOMUNITAS OFFICIAL ITU PENTING?

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV