Sempat Absen, Drian Kembali Bermain di MDL Bersama ONIC Prodigy

Bukan ke MPL, Drian kembali membela tim ONIC di kelas MDL setelah absen 2 bulan.

Kejutan datang dari salah satu tim esports unggulan yaitu ONIC Esports. Salah satu pemain kuncinya yaitu Adriand Larsen Wong atau Drian kembali bermain, tapi untuk ONIC Prodigy.

Benar, tim yang dibela Drian setelah absen adalah ONIC Prodigy yang aktif bermain di MDL Indonesia. Kabar ini datang langsung melalui Instagram ONIC Esports dengan tulisan, "He's back!!!"

 
View this post on Instagram
 

A post shared by ONIC (@onic.esports)

Kabar ini menjadi angin segar bagi Sonic, sebutan bagi para fans ONIC Esports. Apalagi performa ONIC sempat menurun di awal pertandingan pembuka MPL ID Season 9.

Namun mengapa Sonic gembira akan pengumuman Drian ke tim ONIC Prodigy? Pada 3 musim terakhir, Moonton membuka sistem rotasi pemain dari MPL dan MDL dari tim franchise.

Dengan kata lain, ONIC Drian bisa saja kembali membela ONIC Esports di MPL dari panggung MDL. Meskipun begitu, sepertinya manajemen ONIC ingin Drian fokus sementara di panggung MDL Season 5.

ONIC Prodigy sendiri memiliki banyak lawan potensial di MDL seperti Alter Ego X, Aura Esports, GPX, EVOS Icon, hingga RRQ Sena. Tidak ketinggalan banyak pemain jebolan MPL yang bermain untuk tim MDL seperti Ahmad di Alter Ego X.

ONIC Esports Buka Peluang Kembalinya Drian ke MPL?

Sumber: ONIC Esports

Drian merupakan salah satu pemain yang cukup lama membela ONIC, bahkan sejak era Lima Kage. Bersama ONIC, Drian mampu memenangkan beberapa gelar juara seperti MSC, Piala Presiden Esports, hingga MPL ID Season 3.

Nama ONIC Esports juga kembali berjaya bersama Drian dkk. saat mampu menjuarai MPL ID Season 8. Kemenangan tim berlogo landak kuning ini menjadi warna baru setelah MPL didominasi oleh RRQ dan EVOS di beberapa musim terakhir.

Tapi Drian masih butuh waktu sebelum kembali ke MPL, itupun bila manajemen ONIC memang membutuhkannya. Performa ONIC Esports di MPL sendiri bisa dibilang dalam performa yang cukup memuaskan.

Sumber: MPL Indonesia

Menempati posisi 3 besar, ONIC Esports mampu mengalahkan Aura Fire yang sedang bermain bagus dengan skor 2-0 tanpa balas. Sebelumnya, ONIC juga sudah menarik pemain dari MDL yaitu Samoht ke tim MPL.

Jadi bisa saja Drian tetap bermain di MDL untuk waktu yang belum ditentukan, tapi jalur kembali ke MPL masih terbuka lebar. Seperti kembalinya Wann ke tim EVOS Legends di MPL setelah membela EVOS Icon di MDL untuk 2 bulan lamanya.