6 April 2023

by Yubian Asfar

Ulang Tahun Urban Republic Ke-7 Dimeriahkan dengan UR Festival 2023

Erajaya kembali menghadirkan festival gadget dan lifestyle terbaiknya bersama Urban Republic

Perkembangan bisnis gadget dan Internet of Things (IoT) di Indonesia memang berkembang pesat, salah satu brand yang masuk dalam segmen ini adalah. Erajaya.

Melalui Erajaya Active Lifestyle, brand tersebut mengumumkan sebuah festival gadget lifestyle untuk memeriahkan ulang tahun ketujuh dari Urban Republic bertajuk UR Festival 2023.

Sumber: Erajaya Urban Republic

Acara tersebut digelar di Mall Kota Kasablanka - Jakarta tepatnya dari tanggal 3 hingga 9 April 2023. UR Festival 2023 sendiri bisa menjadi salah satu acara bagi Anda yang mencari serangkaian promo gadget pilihan.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, “Perhelatan UR Festival 2023 digelar untuk mensyukuri perjalanan yang sudah ditempuh oleh Urban Republic hingga tahun ketujuh dan juga bentuk ucapan terima kasih atas dukungan dari para pelanggan setia kami."

"Melalui the first and biggest O2O lifestyle gadget festival ini, kami ingin berbagi kebahagiaan lewat berbagai promo dan rangkaian aktivitas menarik, yang bisa dinikmati secara online maupun offline. Kami mengharapkan dukungan masyarakat pada Urban Republic di tahun mendatang, sebagai one stop solution untuk mendapatkan produk-produk penunjang gaya hidup aktif dan produktifitas," ucapnya.

Sumber: Erajaya Urban Republic

Anda bisa mengikuti acara UR Festival 2023 dengan hadir langsung ke lokasi, atau secara online dengan dengan mengunjungi tautan https://bit.ly/URFest2023. Ada banyak promo di Urban Republic Official Store tepatnya di platform Shopee dan Tokopedia.

Beberapa fasilitas yang bisa pelanggan bisa menikmati antara lain layanan O2O seperti Home Delivery Service dengan produk yang bisa langsung diantar ke rumah Anda. Atau ada cara lainnya yaitu dengan fitur Click n Pickup yaitu Anda bisa mengambil langsung produknya ke salah satu gerai Urban Republic yang sudah Anda pilih.

Tertarik? Ada banyak promo yang telah disiapkan di UR Festival 2023, seperti potongan harga hingga 85%, harga khusus Rp1, lalu Buy 1 Get 1 Free untuk produk tertentu dan program flash sale.

Sumber: Erajaya

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan menikmati kemudahan berbelanja bahkan dengan opsi cicilan 0% hingga 24 bulan dari berbagai bank atau mitra pembayaran.

Puncak acara dari perayaan ulang tahun ke-7 Urban Republic sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 7 April 2023. Tentunya dimeriahkan dengan banyak promo khusus dan penampilan spesial dari dari musisi Dikta Wicaksono, untuk menghibur para pengunjung UR Festival 2023.