Dark
Light

Ini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 12 Pro

1 min read
June 18, 2024
OPPO Reni 12 Pro

OPPO Reno 12 Series akan segera hadir dalam beberapa jam saja. Peluncuran global akan dilangsungkan sekitar jam 22.00 WIB di Ibiza.

Reno 12 series adalah penerus seri Reno 11 yang juga telah rilis di Indonesia. Reno 12 Series menurut rumor akan menghadirkan desain yang berbeda dengan desain Reno 11 malah mengingatkan pada desain Reno lama. Bocoran spesifikasi yang diperkirakan akan hadir di Reno 12 antara lain 24GB/512GB, RAM 24GG kemungkinan gabungan dari 12GB dan 12GB tambahan ram virtual. 

Tipe RAM-nya adalah LPDDR4X@2133MHz, 2 x 16 bits. Lalu untuk layar akan ada perlindungan Corning Gorilla Glass Victus 2, dengan keterangan maksimum di bawah matahari sampai 1200nits. Untuk panel sendiri adalah flexible AMOLED dengan curve. Apalah ini menandakan Reno 12 Pro akan kembali ke layar lengkung alih-alih datar?

Untuk SoC sendiri menggunakan MediaTek Dimensitt 7300. Dan untuk yang concern akan kepala charger, ada kemungkinan Reno 12 Pro masih akan tetap membawa kepala charger beserta casing dan kelengkapan lain. Perangkat varian Pro ini diprediksi akan hadir dalam dua warna yaitu coklat dan perak. 

Rencananya Reno 12 Series akan rilis global hari ini, dan kemungkinan akan segera hadir di Indonesia. Biasanya selang beberapa bulan, OPPO akan menghadirkan perangkat yang dirilis global di tanah air. 

Tentu saja informasi spesifikasi di atas masih rumor dan masih bisa berubah, terutama dengan kondisi masing-masing pasar yang biasanya punya keunikan atau peraturan yang menyebabkan rilis berbeda dengan rilis global.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Aryo Meidianto A (@aryo_ma)

Nubia Neo 2 5G
Previous Story

ZTE Resmi Luncurkan Nubia Neo 2 5G untuk Pasar Mobile Gaming Indonesia

Next Story

Erajaya Digital Adakan Turnamen Esports Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Latest from Blog

Don't Miss

Reno12 Series Gunakan MediaTek Dimensity 7300-Energy, Tawarkan Performa dan Efisiensi

OPPO tengah bersiap untuk merilis Reno12 Series, perangkat terbaru mereka

OPPO Luncurkan Fitur BeaconLink di Indonesia Melalui Reno12 Series

OPPO memperkenalkan inovasi terbaru mereka, BeaconLink. Fitur ini hadir secara