4 July 2022

by Hans Thio

Tampilan Baru Revamp Emblem dan Talent Mobile Legends

Ada update Revamp Emblem Mobile Legends yang perlu Anda tahu.

Apa saja yang harus diperhatikan dari perubahan emblem di Mobile Legends? Simak pembahasannya di sini.

Beberapa waktu lalu, Mobile Legends: Bang Bang menghadirkan revamp sistem emblem dan talent di update Advance Server. Revamp ini membuat pilihan emblem lebih fleksibel dan bervariatif. Dengan begitu banyak perubahan serta talent baru, akankah hero non-META menjadi META?

Talent Lama Menjadi Fleksibel

1. Weapon Master

Salah satu talent yang kerap digunakan marksman di META sekarang, Weapon Master adalah talent yang dapat meningkatkan physical attack tambahan dari item, emblem, dan skill. Setelah revamp, Weapon Master bisa meningkatkan magic power tambahan.

Tentunya, dengan perubahan ini, hero mage yang menjadi damagedealer dapat menggunakan Weapon Master untuk memberikan damage yang lebih besar.

2. Magic Worship -> Lethal Ignition

Setelah revamp, Magic Worship memiliki nama baru yaitu Lethal Ignition dan menjadi lebih fleksibel.

MagicWorship adalah talent yang bisa menyebabkan efek Burn: Memberikan magic damage tambahan kepada hero lawan. Karena damage tambahan ini bersifat magic dan hanya bisa dipakai di emblem mage, MagicWorship hanya bisa digunakan hero mage.

Namun, pasca revamp, damage dari efek Burn Lethal Ignition akan menyesuaikan dengan tipe hero yang memakainya (adaptivedamage). Oleh karena itu, kini talent ini mampu digunakan hero physical.

Cara Meningkatkan Level dan Menggunakan Talent

Revamp ini juga membuat meningkatkan level emblem lebih mudah. Sebelumnya, Anda membutuhkan Magic Dust serta Battle Point untuk mengupgrade level atribut dasar emblem. Setelah revamp, level emblem akan menyesuaikan dengan level akun.

Akan tetapi, talent-talent harus dibeli menggunakan Talent Essence. Sama seperti Magic Dust, Talent Essence dapat diperoleh dari Free Chest, Medal Chest, dan Bundle di Shop. Selain itu, Talent Essence juga bisa didapatkan dengan menukarkan Ticket atau Battle Point.

Image Credit: Moonton

Sistem preset talent juga diubah di revamp ini. Sebelumnya, Anda bebas memilih 6 emblem yang memiliki preset sendiri. Namun pasca revamp, Anda hanya bisa mengatur 3 preset untuk satu hero. Karena itu, Anda harus membuat preset talent dengan bijak.

Tampilan Revamp Emblem Baru

Tidak hanya itu, kini sistem talent mempunyai tampilan baru serta efek animasi yang megah. Revamp ini melahirkan 6 model emblem baru sesuai dengan role yang ada di Mobile Legends. Warna serta tampilan emblem ini dapat berubah sesuai dengan talent yang Anda gunakan.

&amp

Penutup

Walaupun revamp ini membawa banyak perubahan, Anda tidak perlu khawatir karena Mobile Legends sudah menyediakan penjelasan serta guide untuk sistem talent yang baru.