Dwayne "The Rock" Johnson Dirumorkan Bintangi Film Adaptasi It Takes Two

Film adaptasi dari game It Takes Two ini digarap oleh Amazon Studios.

Akhir-akhir ini, kesuksesan film hasil adaptasi dari game memang sedang meroket. Beberapa judul game ternama yang diangkat menjadi tontonan layar lebar, seperti Uncharted, The Witcher, Sonic, hingga Resident Evil, mendorong banyak studio pengembang game lain untuk membuat film dari game besutan mereka.

Salah satu studio pengembang game yang ikut termotivasi adalah Hazelight Studios. Bagi yang belum tahu, Hazelight Studios merupakan pengembang dari dua game co-op ternama, It Takes Two dan A Way Out. Game terbaru dan terlaris dari Hazelight Studios, It Takes Two, dikabarkan akan diadaptasi menjadi film layar lebar.

Image Credit: Hazelight Studios

It Takes Two merupakan game co-op multiplayer yang harus dimainkan berdua secara offline maupun online. Game besutan Hazelight Studios ini sangat laris hingga mencetak lima juta kopi terjual pada Februari lalu. Tidak hanya itu, It Takes Two juga berhasil memenangkan The Game Award 2021.

Kabar film adaptasi It Takes Two sebenarnya telah menjadi topik hangat pada bulan Januari lalu, saat Hazelight Studios menggandeng dj2 Entertainment, sebuah perusahaan produksi konten digital yang sudah mengerjakan banyak film adaptasi game. Salah satu film adaptasi garapan dj2 Entertainment tersukses adalah Sonic The Hedgehog 2, yang dikabarkan mencetak rekor baru.

Film adaptasi It Takes Two ini menarik perhatian banyak pihak, termasuk Amazon Studios, yang akhirnya memutuskan untuk menggarap film adaptasi dari game besutan Hazelight Studios tersebut. Tak hanya itu, Seven Bucks Production juga telah menandatangani kontrak untuk menjadi produsernya.

Image Credit: Hazelight Studios

Seven Bucks Production merupakan studio produksi film yang salah satu pendirinya adalah Dwayne "The Rock" Johnson. Karena itu, menurut Variety, ada kemungkinan bahwa aktor sekaligus pegulat WWE ternama itu akan membintangi film adaptasi It Takes Two. Apalagi belum lama ini, The Rock menyatakan bahwa ia sedang mengerjakan film adaptasi game rahasia. Namun, kabar itu tidak lebih dari perkiraan dan belum dikonfirmasi langsung oleh pihak terkait.

Seperti game-nya, film It Takes Two berpusat pada kehidupan pasutri bernama May dan Cody yang akhirnya memutuskan untuk bercerai dan menyampaikan kabar perceraian itu ke anak perempuan mereka, Rose. Merasa terpukul, Rose membuat dua boneka yang terlihat seperti kedua orang tuanya.

Image Credit: Hazelight Studios

Saat sedang bermain dengan kedua boneka itu, Rose menangis. Air matanya menetes di boneka kedua orang tuanya dan secara ajaib, hal itu membuat pikiran May dan Cody masuk dalam boneka masing-masing. Mantan pasutri tersebut kemudian harus mengikuti perjalanan misterius untuk memperbaiki hubungan mereka, sekaligus kembali ke tubuh mereka masing-masing.

Naskah film It Takes Two ini ditulis oleh Pat Casey dan Josh Miller. Sebelum ini, keduanya juga bertanggung jawab untuk menulis naskah dari dua film adaptasi Sonic.

Jika Anda gemar menonton film dan menyukai game, kami merekomendasikan Anda untuk mengecek 10 film adaptasi game terbaik untuk menemani malam minggu Anda.

Featured Image Credit: EA - Hazelight Studios