24 July 2023

by Yubian Asfar

Pertahankan Gameplay Khas, Dragon Nest 2: Evolution Resmi Rilis di Indonesia

Antusias gamer terbukti sangat tinggi, dengan catatan lebih dari 5 juta pra-registrasi secara global

Game khas dan penuh nostalgia, Dragon Nest kini hadir di perangkat smartphone melalui Level Infinite dengan tajuk Dragon Nest 2: Evolution. Game satu ini menghadirkan pengalaman bermain khas tetapi dengan sensasi yang baru.

Download Dragon Nest 2: Evolution sendiri sudah bisa dilakukan di berbagai platform seperti Apple App Store, Google Play Store, Huawei App Gallery, Samsung Galaxy Store, dan One Store sejak 19 Juli 2023.

Pada peluncurannya di Indonesia, Dragon Nest 2: Evolution berkolaborasi dengan produsen perangkat audio kelas premium yaitu Edifier, dan mempersembahkan dua produk khusus, yaitu headphone W820NB Plus dan earphone TWS1 Pro2.

Produk-produk edisi terbatas ini akan tersedia mulai Agustus 2023 di situs resmi Edifier Indonesia untuk meningkatkan pengalaman bermain para Adventurer saat berpetualang di Altea.

Selain itu, sebagai bagian dari perayaan ini, grup musik asal Jepang, Tsukuyomi, merilis lagu tema untuk Dragon Nest 2: Evolution yang berjudul ‘If I Knew It Was A Dream’.

Sumber: Dragon Nest 2: Evolution

Tsukuyomi juga menyatukan bahasa Inggris dan Jepang untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih menyenangkan.

Ditambah lagi, video musik edisi spesial juga akan tersedia di Indonesia, dengan menggandeng musisi populer yaitu Vierratale dan VTuber Mythia Batford.

Fitur Menarik Dragon Nest 2: Evolution, Penuh Peperangan!

Sumber: Dragon Nest 2: Evolution

Dragon Nest 2: Evolution sendiri memang dirancang lebih optimal untuk dimainkan di perangkat smartphone sehingga mudah diakses oleh pemain veteran maupun pemula.

Pada awal permainan, Anda dapat memilih satu dari empat class unik untuk berkolaborasi dalam medan pertempuran. Setiap class memiliki kemampuan yang saling berhubungan dengan pemain untuk aksi yang lebih sinergis.

Selain itu, ada sistem ekonomi yang dapat dikendalikan sehingga memungkinkan para pemain untuk bermain sesuai keinginan.

Sumber: Dragon Nest 2: Evolution

Peluncuran perdana dari MMORPG satu ini ditandai dengan sebuah event yaitu The Grand Dragon Hunt, dimulai dengan munculnya Sea Dragon, Serpentra.

Dalam mode ini, para pemain dapat mengambil misi harian dan memburu sebagai langkah persiapan, bersatu dengan teman-teman dan bertarung melawan pemain lain dalam kompetisi full-server.

Dengan setiap kekalahan naga, maka pemain dan tim yang berhasil mencapai peringkat tinggi akan meraih hadiah kemenangan.